Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015395468/kisah-bodong-dan-dodol-di-jamin-ngakak
kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
dodol : bodong pernah tau nggak hewan apa yang di larang masuk pom bensin hayooooo?
bodong : semut api.....
dodol : salah besar..........
bodong : burung phonix
dodol : malah ngawurrrrrrrr
bodong : uuuhhhhh apa yaaa......?????, oh ya aq tau hewan yang punya pom bensin
dodol : gundulmu breakdance gitu !!!! ,mana ada hewan punya pom bensin !!!
bodong : udahlah aku nyerah dol!!!
dodol : jawabannya....... " KODOK "
bodong : koq bisa dodol
dodol : coba kamu pernah tau ngga nyanyian kodok ngorek coban yanyikan !!!
bodong : ( sambil nyanyi )..."kodok ngorek..kodok ngorek"
dodol : (sahut si dodol )... nah itu dia MEROKOK aja dilarang ama pom bensin
apa lagi NGOREK bisa di bunuh kamu di pom bensin.
kodok ngorek
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane
kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
ngorek ? nga mudeng saya sama ceritanya
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane
kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakakkisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
si dodol koplak



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
lumayan gan pagi pagi bikin ane
kurang lucu gan
menghibur gans ane sampe
bacanya
mulu ane nich..!!
mayan lucu gan maksa ane kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak






s kisah bodong dan dodol!! Di jamin ngakak
ngakak
-keep post-
wkwkwkwkwkwk. Jos lah jokese
bener juga ya gan
lagu masa TK ane gan
nice gan
ada benernya juga






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wkwkwkkwwkkw boleh juga tuh gan kodok nye
hahaha.,
×