alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015393432/kertas-hvs-stiker

kertas HVS stiker

misi agan agan newbie numpang tanya nih emoticon-Blue Guy Peace

gan tau ga penjual stiker hvs di sekitaran bandung
kalo bisa yang sekitaran kopo, dan kasih tau harganya

jangan di emoticon-Bata (S) ya gan, cuma numpang tanya aja
soalnya ane bingung cari tempat buat beli ntu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di gema komputer gan perempatan pasirkoja kalihpah apo harga sekitar 25rb isi 12 kalo ga salah yah gan ane lupa lagi soalnya belinya udah agak lama
di balubur kmren2 ane liat ada gan..
Saya punya bos, ada kertas stiker yang transparan n glossy ukuran A4..
SMS aja ke 085722148696 (Bio) Bandung
wah klo ane kurang tau juga gan.
cari aja di kaskus gan, pasti dapet harga lebih murah emoticon-Malu (S)
ane kagak tau dimana. tapi kayaknya di gramedia ada, kelihatannya lengkap disana, atau gak di toko peralatan tulis yg gede
Gan, saya jual kertas stiker glossy water resistance, kertas stiker transparan, dan kertas stiker jenis kromo (mengkilatnya kaya kertas foto, tapi bukan kertas foto). Ukuran kertas A4..
Barangkali berminat, bisa menghubungi saya di 085 722 148 696 (Bio Insan Akbar, Cibiru Bandung).
kalau di jakarta dimana??
sticker transparan a4
di gramedia bandung juga banyak masgan
malah lebih banyak pilihannya
ane bukan orang bandung gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Harga berapa gan klo kirimm ke jakarta? emoticon-Big Grin

wah kurang tau gan
ane tinggal di padang gan sory
gag tau gan ane maaf yah gan emoticon-Sorry
Tadinya ane jua mau nanya sama agan .. emoticon-Ngakak
yang d atas udah ngasi tau tuh
emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di