Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015392790/merapiman-vs-miemamen
Ngakak Merapiman vs MieMaMen
Saat liburan semester, Sepuluh masiswa dari jakarta memutuskan untuk mendaki gunung merapi, Sleman Yogyakarta. Sampai disana, mereka beristirahat 1 malam terlebih dahulu. Setelah beristirahat, mereka pun siap untuk mendaki merapi. Tetapi mereka harus mendengarkan penjelasan-penjelasan mbah marijan terlebih dahulu. Setelah mendengarkan, lalu mereka pun berangkat ke puncak gunung. Singkat aja, Setelah sampai di puncak gunung. Salah satu mahasiswa yang paling baik hati, rajin menabung, bercita-cita mencerdaskan bangsa dan negara dan suka membuat catatan bokep di blognya itu terpencar dari temantemannya. Sementara itu teman-temannya dalam perjalanan turun dari puncak. Lalu Mahasiswa ini pun kebingungan, karena tidak ada sinyal di hpnya. Karena panik, dia pun berlarian ke sana ke mari seperti pelari maraton. Dan dia berhenti sejenak, dan dia melihat seikat pocongk. Dengan takut, dia engga lari dulu melain kan minta pin BB pocongk itu, sapa tau itu pocongk tripel G ( @pocongkgg ) di twitter. Setelah minta pin BB dia pun lari lagi. Setelah lari sekita 15 menit, dia berhenti di pinggir jurang. Dia pun putus asa dan duduk di atas jurang yang di bawah jurang itu terdapat kumpulan Lele Kuning ( Tai ) Sapi. Saat dia melihat kebelakang, ada Gendoruwo yang menyampiri dia. Dia pun kaget dan tidak sengaja jatuh dari atas jurang. Saat jatuh dia kerasukan Roh Mbah Petruk. Lu semua tau engga siapa mbah petruk? Engga tau? Ndesoo... engga gue jelasin ya! Biar cepet! Tanya aja deh sama Mbah Marijan.

Saat kerasukan Roh Mbak Petruk, Mahasiswa itu menjadi kebal, dan Jatuh dari atas jurang itu selamat. Tidak ada luka sedikit pun.Tetapi seperti rejeki nomplok, Pakaian Mahasiswa itu pun penuh dengan lele kuning. Lalu dia pun selamat dan pulang dengan teman-temannya.

Sampai di Jakarta, ternyata dia baru menyadari bahwa dia mempunyai Kekuatan Super yang berupa dapat Mengeluarkan Big Lele Kuning dari Assholenya, sekitar ukuran Botol Aqua yang paling gede. Nah segitu. Wkwkw. Ya Engga lah. Kekuatannya itu,

1. Dapat mengeluarkan Magma Panas dari Tangannya.

2. Dapat Terbang Seperti Gatot Kaca.

3. Dapat membuat gunung merapi meletus lagi.

4. Dapat Menghancurnkan Senayan dengan sekali Pukulan.

5. Dapat Mencuri Kolor Cewek-cewek cantik di perumahannya (Termasuk pacarnya) di Summarecon Bekasi.

Wah yang terakhir engga tuh. Hehe... Tetapi, dia mempunyai kelemahan, Yaitu:

1. Sama Setan terutama gendoruwo. Karena dia kan di jatohin sama setan ke jurang.

2. Sama Lele Kuning. Karena setelah jatoh, badannya berlumuran lele kuning.

3. Gunung Berapi. Karena dia udah tau karena tempat itu angker.

Dan dia pun sekarang punya julukan. Yaitu, MERAPIMAN!!!!

Lalu ada seorang Mahasiswa yang beda sekolah dengan Merapiman yang bekerja sambilan sebagai OB di sebuah kantor yang suka disuruh-suruh bikin Indomie sama atasannya, Dan dia pun mempunyai kekuatan super karena dia pernah dicemplungin ke air rebusan mie dan menjadi MieMaMen. Dan dia pun mempunyai kekuatan misterius, tapi gue tau salah satunya, yaitu, Membuat Membuat rambutnya menjadi Mie dan Membuat rambutnya menjadi raksasa atau menjadi Monster Mie. Tapi dia tidak suka dengan keberadaan Merapiman. Dan ingin menimbulkan masalah di Kota Jakarta!

Saat itu Merapiman sedang menonton Tv, yang kebetulan isinya Breaking News dan isi beritanya gini,

WOW, SEEKOR MONSTER YANG BERBENTUK MIE BERAMBUT GIMBAL KAYA ANAK REGE PANTAI, MENYERANG IBU KOTA TERCINTA, JAKARTA!!!!!!! KAMI BERHARAP ADA YANG BISA MEMBANTU. TENTARA INDONESIA PUN TAK DAPAT MENHENTIKAN MONSTER INI. SEPERTINYA MONSTER INI DIKENDALIKAN OLEH SEEORANG MANUSIA YANG BERAMBUT MIE GIMBAL.

*Wahhahahahahha.... Rambut monsternya gimbal kaya rambut gue ( Kan rambut lu kaya JB ). Bukan yang di kepala tapi yang di itu. *

Saat Merapiman Melihat berita itu, dia engga ada keinginan buat menolongin negara kita dan mengucapkan satu kata yang membuat gue prustasi, Males ah.

Tapi ketika wartawannya menyebutkan, “ADA SEORANG CEWE YANG DIGENGGAM OLEH SI MONSTER”. Lalu si Merapiman curiga dan mempunyai sebuah feeling yang enggak enak. Dengan teliti dia peratiin tuh cewe. Dan ternyata cewe itu adalah pacarnya merapiman!!!!! Lalu Merapiman kaget. Lalu galau. Dengan kemarahannya dia menghancurkan mobil tetangga. Dengan rasa bersalah dia pun ingin berangkat ke sana dengan kostum Merapimannya. Yaitu,

- Boxer Batik Coklat khas Jawa.

- Baju Sixpeck bertuliskan MERAPIMAN, Marijan Punya. (Warisan Mbah Marijan)

- Helm KYT lecet-lecet (Biar kaya Magneto X-MEN).

- Sayap Elang Jawa atau Garuda.

- Dan tidak lupa Kolor Ijo Bapak.

Setelah sampai di tkp, Merapiman langsung menemui Monster Mie. Lalu Si MieMaMen pun terbang dan berdiri di Pundak Monster Mie. Ternyata Merapiman dan MieMaMen telah berteman sejak mereka SD. Mereka memang dulu sering bertengkar dan setiap kali mereka bertengkar Merapiman lah yang memenangkan pertengkaran. Makanya MieMaMen Sangat tidak suka dengan kehadiran Merapiman. Dan sengaja menyandera pacar Merapiman.

Merapiman : Ternyata, kau MieMaMen

MieMaMen : Iya, Ini aku! Aku ingin membalaskan dendamku padamu.

Merapiman : Oh ternyata kamu ingin balas dendam. Hah dasar kau pengecut! Djoko!

MieMaMet : Anjrit lho! Bambang!

Dan merekapun saling ngata-ngatain nama bapak mereka masing-masing. Merapiman yang tau kelemahan MieMaMen dalam bidang adu nama bapak pun mengeluarkan jurus andalan.

Merapiman : Djoko ga tau malu beristri dua! Kasian istri tua-nya.

MieMaMen : ANJRRRRRRRRRR!!!! ASSHOLE Kau!!! rasa kan ini!!!! Monster Mie, Serang dia!!

Lalu Monster Mie pun menyerang si Merapiman. Tetapi Merapi man bisa menghindar. Oya gue baru inget, salah satu kekuatan Misterius MieMaMen ialah Membaca pikiran orang. Dan dalam sekejap saja dia pun tau semua kelemahan Merapiman.

Yang pertama, dia lemah dengan lele kuning. Lalu MieMaMen pun menyuruh Monster Mie Melemparkan Mobil Tinja. Lalu Mobil Tinja pun dilempar. Dan bagian tabung mobil tersebut tepat mengenai kepala Merapiman dan Merapiman pun masuk kedalam Tabung yang penuh dengan Lele kuning. Lalu mobil tersebut mengguling-guling sebanyak 10 kali. Dan tabung yang isinya lele kuning itu pecah dan keliatan badan Merapiman penuh dengan lele kuning. Dan Merapiman pun terlihat kelemahan.

Yang kedua, Melihat Merapiman yang sedang kelemahan dan lalu pingsan, dia pun tak perduli dan memanggil dukun untuk mendatangi setan-setan terutama Gendoruwo untuk menakut-nakuti Merapiman. Oya gini percakapannya,

MieMaMen : Pak Dukun, bisa datengin setan-setan enggak?

Dukun : Bisa? Berapa Bayarannya?

MieMaMen : 500rb bisa?

Dukun : Engga bisa, 100rb aja deh.

MieMaMen : Oke-Oke

Dan si Dukun pun langsung mengadakan ritual untuk mendatangkan setan-setan untuk menakuti Merapiman. Dan saat Merapiman sadar dari pingsannya, dia langsung melihat Sekumpulan Gendoruwo di depan matanya. Lalu dia teriak dan pingsan lagi.

Dan yang terakhir, Tak puas sudah melempar mobil tinja dan menyewa dukun, MieMaMen pun punya ide lain, yaitu membawa gunung merapi ke depan Merapiman, Oya, dan Kekuatan Misterius MieMaMen ialah Terbang dengan kekuatan cahaya dan dapat mengangkat benda seberat apapun. Lalu dia terbang ke gunung merapi, setelah sampai dia langsung mengangkat gunung merapi dan langsung membawanya ke Jakarta. Setelah sampai jakarta, Merapiman yang baru sadar dari koma bingung kok ada gunung merapi di Jakarta lalu dia pun takut, takut, dan kekuatannya semakin melemah. Lalu gunung merapi yang dibawa terbang oleh MieMaMen semakin mendekat dan mendekat! Lalu gunung itu pun dijatuhkan dengan sengaja persis dijatuhkan di atas Merapiman. Lalu merapiman tertindih. Tak lama, terdengar suara gemuruh lalu gunung merapi pun hancur dengan 1 kali pukulan oleh Merapiman, karena merapiman baru menyadari bahwa itu gunung merapi maka Merapimanpun kembali melemah. Lalu terlihat dari kejauhan terdapat 2 jagoan perwakilan indonesia dari Australia. Yaitu, KambingMan dan KediriMan!

Kediriman: Biar aku yang hadapi monster ini! Kambingman, cepat kamu bisikan kelemahan dari monster mie ini.

Kambingman: sip!

Lalu, kambingman pun membisiki kelemahan Monster mie ke Merapiman yang sedang melemah.

Kambingman : Hey Merapiman, Nih Minum kokakola dulu supaya seger. *Ngasih Botol*

Merapiman : Apaan nih? Inimah botol kecap!

Kambingman : Oh salah ya! Maaf maaf. Nih kokakolanya!

Setelah itu Kambingman mengasih tau kelemahan Monster Mie.

Lalu kediriman pun menyerang Monster Mie ini dan kediriman langsung melompat 10 meter dan menonjok muka Monster Mie. Namun itu sia-sia. Itu tidak mempan. Kambingman yang melihat kejadian itu secara langsung pun sedih dan teriak “ KEDIRIMAN!!! JANGAN MATIII,, KALO ENGKAU MATI, ENTAR AKU ENGGA BISA MINJEM DUIT LAGI!!!” sambil nangis. Selesai membisikin si Merapiman, kambingman berlaga seperti ultramen. Tetapi dia bergerak menjauh dari monster mie dan manggil ojek.

Karena tau sekarang dirinya Cuma sendiri, Merapiman pun berusaha memanfaatkan kelemahan moster mie yaitu memakannya. Karna Merapiman tau kelemahan, dia langsung menelpon tim makan besar dari trans 7 supaya membawa rombongan untuk memakannya. Saat dimakan, Monster Mie berteriak “aaaAAAaaaAaaaAAaaa, Oh Nooo..... Padahal besok gue mau nonton konser syahrini” itulah kata-kata terakhirnya

Seselasi memakannya tim makan besar trans 7 berterimakasih dengan Merapiman.

Lalu, Pacarnya merapiman pun di lepaskan dan MieMaMen pun melarikan diri. Karena telah menyelamatkan pacarnya, Mereka pun berciuman.


Diambil dari... www.seekoryunus.blogspot.com
nyimak ulang deh
pas baca pertama kok galucu ya apa emg ga lucu
Merapiman vs MieMaMen
ijin nyimak gan.wakkawkaw
pusing ane bacanya gan...
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane
Merapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMen
Merapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMenMerapiman vs MieMaMen
Quote:Original Posted By yunusfalah
Saat liburan semester, Sepuluh masiswa dari jakarta memutuskan untuk mendaki gunung merapi, Sleman Yogyakarta. Sampai disana, mereka beristirahat 1 malam terlebih dahulu. Setelah beristirahat, mereka pun siap untuk mendaki merapi. Tetapi mereka harus mendengarkan penjelasan-penjelasan mbah marijan terlebih dahulu. Setelah mendengarkan, lalu mereka pun berangkat ke puncak gunung. Singkat aja, Setelah sampai di puncak gunung. Salah satu mahasiswa yang paling baik hati, rajin menabung, bercita-cita mencerdaskan bangsa dan negara dan suka membuat catatan bokep di blognya itu terpencar dari temantemannya. Sementara itu teman-temannya dalam perjalanan turun dari puncak. Lalu Mahasiswa ini pun kebingungan, karena tidak ada sinyal di hpnya. Karena panik, dia pun berlarian ke sana ke mari seperti pelari maraton. Dan dia berhenti sejenak, dan dia melihat seikat pocongkk. Dengan takut, dia engga lari dulu melain kan minta pin BB pocongkk itu, sapa tau itu pocongkk tripel G ( @pocongkkgg ) di twitter. Setelah minta pin BB dia pun lari lagi. Setelah lari sekita 15 menit, dia berhenti di pinggir jurang. Dia pun putus asa dan duduk di atas jurang yang di bawah jurang itu terdapat kumpulan Lele Kuning ( Tai ) Sapi. Saat dia melihat kebelakang, ada Gendoruwo yang menyampiri dia. Dia pun kaget dan tidak sengaja jatuh dari atas jurang. Saat jatuh dia kerasukan Roh Mbah Petruk. Lu semua tau engga siapa mbah petruk? Engga tau? Ndesoo... engga gue jelasin ya! Biar cepet! Tanya aja deh sama Mbah Marijan.

Saat kerasukan Roh Mbak Petruk, Mahasiswa itu menjadi kebal, dan Jatuh dari atas jurang itu selamat. Tidak ada luka sedikit pun.Tetapi seperti rejeki nomplok, Pakaian Mahasiswa itu pun penuh dengan lele kuning. Lalu dia pun selamat dan pulang dengan teman-temannya.

Sampai di Jakarta, ternyata dia baru menyadari bahwa dia mempunyai Kekuatan Super yang berupa dapat Mengeluarkan Big Lele Kuning dari Assholenya, sekitar ukuran Botol Aqua yang paling gede. Nah segitu. Wkwkw. Ya Engga lah. Kekuatannya itu,

1. Dapat mengeluarkan Magma Panas dari Tangannya.

2. Dapat Terbang Seperti Gatot Kaca.

3. Dapat membuat gunung merapi meletus lagi.

4. Dapat Menghancurnkan Senayan dengan sekali Pukulan.

5. Dapat Mencuri Kolor Cewek-cewek cantik di perumahannya (Termasuk pacarnya) di Summarecon Bekasi.

Wah yang terakhir engga tuh. Hehe... Tetapi, dia mempunyai kelemahan, Yaitu:

1. Sama Setan terutama gendoruwo. Karena dia kan di jatohin sama setan ke jurang.

2. Sama Lele Kuning. Karena setelah jatoh, badannya berlumuran lele kuning.

3. Gunung Berapi. Karena dia udah tau karena tempat itu angker.

Dan dia pun sekarang punya julukan. Yaitu, MERAPIMAN!!!!

Lalu ada seorang Mahasiswa yang beda sekolah dengan Merapiman yang bekerja sambilan sebagai OB di sebuah kantor yang suka disuruh-suruh bikin Indomie sama atasannya, Dan dia pun mempunyai kekuatan super karena dia pernah dicemplungin ke air rebusan mie dan menjadi MieMaMen. Dan dia pun mempunyai kekuatan misterius, tapi gue tau salah satunya, yaitu, Membuat Membuat rambutnya menjadi Mie dan Membuat rambutnya menjadi raksasa atau menjadi Monster Mie. Tapi dia tidak suka dengan keberadaan Merapiman. Dan ingin menimbulkan masalah di Kota Jakarta!

Saat itu Merapiman sedang menonton Tv, yang kebetulan isinya Breaking News dan isi beritanya gini,

WOW, SEEKOR MONSTER YANG BERBENTUK MIE BERAMBUT GIMBAL KAYA ANAK REGE PANTAI, MENYERANG IBU KOTA TERCINTA, JAKARTA!!!!!!! KAMI BERHARAP ADA YANG BISA MEMBANTU. TENTARA INDONESIA PUN TAK DAPAT MENHENTIKAN MONSTER INI. SEPERTINYA MONSTER INI DIKENDALIKAN OLEH SEEORANG MANUSIA YANG BERAMBUT MIE GIMBAL.

*Wahhahahahahha.... Rambut monsternya gimbal kaya rambut gue ( Kan rambut lu kaya JB ). Bukan yang di kepala tapi yang di itu. *

Saat Merapiman Melihat berita itu, dia engga ada keinginan buat menolongin negara kita dan mengucapkan satu kata yang membuat gue prustasi, Males ah.

Tapi ketika wartawannya menyebutkan, “ADA SEORANG CEWE YANG DIGENGGAM OLEH SI MONSTER”. Lalu si Merapiman curiga dan mempunyai sebuah feeling yang enggak enak. Dengan teliti dia peratiin tuh cewe. Dan ternyata cewe itu adalah pacarnya merapiman!!!!! Lalu Merapiman kaget. Lalu galau. Dengan kemarahannya dia menghancurkan mobil tetangga. Dengan rasa bersalah dia pun ingin berangkat ke sana dengan kostum Merapimannya. Yaitu,

- Boxer Batik Coklat khas Jawa.

- Baju Sixpeck bertuliskan MERAPIMAN, Marijan Punya. (Warisan Mbah Marijan)

- Helm KYT lecet-lecet (Biar kaya Magneto X-MEN).

- Sayap Elang Jawa atau Garuda.

- Dan tidak lupa Kolor Ijo Bapak.

Setelah sampai di tkp, Merapiman langsung menemui Monster Mie. Lalu Si MieMaMen pun terbang dan berdiri di Pundak Monster Mie. Ternyata Merapiman dan MieMaMen telah berteman sejak mereka SD. Mereka memang dulu sering bertengkar dan setiap kali mereka bertengkar Merapiman lah yang memenangkan pertengkaran. Makanya MieMaMen Sangat tidak suka dengan kehadiran Merapiman. Dan sengaja menyandera pacar Merapiman.

Merapiman : Ternyata, kau MieMaMen

MieMaMen : Iya, Ini aku! Aku ingin membalaskan dendamku padamu.

Merapiman : Oh ternyata kamu ingin balas dendam. Hah dasar kau pengecut! Djoko!

MieMaMet : Anjrit lho! Bambang!

Dan merekapun saling ngata-ngatain nama bapak mereka masing-masing. Merapiman yang tau kelemahan MieMaMen dalam bidang adu nama bapak pun mengeluarkan jurus andalan.

Merapiman : Djoko ga tau malu beristri dua! Kasian istri tua-nya.

MieMaMen : ANJRRRRRRRRRR!!!! ASSHOLE Kau!!! rasa kan ini!!!! Monster Mie, Serang dia!!

Lalu Monster Mie pun menyerang si Merapiman. Tetapi Merapi man bisa menghindar. Oya gue baru inget, salah satu kekuatan Misterius MieMaMen ialah Membaca pikiran orang. Dan dalam sekejap saja dia pun tau semua kelemahan Merapiman.

Yang pertama, dia lemah dengan lele kuning. Lalu MieMaMen pun menyuruh Monster Mie Melemparkan Mobil Tinja. Lalu Mobil Tinja pun dilempar. Dan bagian tabung mobil tersebut tepat mengenai kepala Merapiman dan Merapiman pun masuk kedalam Tabung yang penuh dengan Lele kuning. Lalu mobil tersebut mengguling-guling sebanyak 10 kali. Dan tabung yang isinya lele kuning itu pecah dan keliatan badan Merapiman penuh dengan lele kuning. Dan Merapiman pun terlihat kelemahan.

Yang kedua, Melihat Merapiman yang sedang kelemahan dan lalu pingsan, dia pun tak perduli dan memanggil dukun untuk mendatangi setan-setan terutama Gendoruwo untuk menakut-nakuti Merapiman. Oya gini percakapannya,

MieMaMen : Pak Dukun, bisa datengin setan-setan enggak?

Dukun : Bisa? Berapa Bayarannya?

MieMaMen : 500rb bisa?

Dukun : Engga bisa, 100rb aja deh.

MieMaMen : Oke-Oke

Dan si Dukun pun langsung mengadakan ritual untuk mendatangkan setan-setan untuk menakuti Merapiman. Dan saat Merapiman sadar dari pingsannya, dia langsung melihat Sekumpulan Gendoruwo di depan matanya. Lalu dia teriak dan pingsan lagi.

Dan yang terakhir, Tak puas sudah melempar mobil tinja dan menyewa dukun, MieMaMen pun punya ide lain, yaitu membawa gunung merapi ke depan Merapiman, Oya, dan Kekuatan Misterius MieMaMen ialah Terbang dengan kekuatan cahaya dan dapat mengangkat benda seberat apapun. Lalu dia terbang ke gunung merapi, setelah sampai dia langsung mengangkat gunung merapi dan langsung membawanya ke Jakarta. Setelah sampai jakarta, Merapiman yang baru sadar dari koma bingung kok ada gunung merapi di Jakarta lalu dia pun takut, takut, dan kekuatannya semakin melemah. Lalu gunung merapi yang dibawa terbang oleh MieMaMen semakin mendekat dan mendekat! Lalu gunung itu pun dijatuhkan dengan sengaja persis dijatuhkan di atas Merapiman. Lalu merapiman tertindih. Tak lama, terdengar suara gemuruh lalu gunung merapi pun hancur dengan 1 kali pukulan oleh Merapiman, karena merapiman baru menyadari bahwa itu gunung merapi maka Merapimanpun kembali melemah. Lalu terlihat dari kejauhan terdapat 2 jagoan perwakilan indonesia dari Australia. Yaitu, KambingMan dan KediriMan!

Kediriman: Biar aku yang hadapi monster ini! Kambingman, cepat kamu bisikan kelemahan dari monster mie ini.

Kambingman: sip!

Lalu, kambingman pun membisiki kelemahan Monster mie ke Merapiman yang sedang melemah.

Kambingman : Hey Merapiman, Nih Minum kokakola dulu supaya seger. *Ngasih Botol*

Merapiman : Apaan nih? Inimah botol kecap!

Kambingman : Oh salah ya! Maaf maaf. Nih kokakolanya!

Setelah itu Kambingman mengasih tau kelemahan Monster Mie.

Lalu kediriman pun menyerang Monster Mie ini dan kediriman langsung melompat 10 meter dan menonjok muka Monster Mie. Namun itu sia-sia. Itu tidak mempan. Kambingman yang melihat kejadian itu secara langsung pun sedih dan teriak “ KEDIRIMAN!!! JANGAN MATIII,, KALO ENGKAU MATI, ENTAR AKU ENGGA BISA MINJEM DUIT LAGI!!!” sambil nangis. Selesai membisikin si Merapiman, kambingman berlaga seperti ultramen. Tetapi dia bergerak menjauh dari monster mie dan manggil ojek.

Karena tau sekarang dirinya Cuma sendiri, Merapiman pun berusaha memanfaatkan kelemahan moster mie yaitu memakannya. Karna Merapiman tau kelemahan, dia langsung menelpon tim makan besar dari trans 7 supaya membawa rombongan untuk memakannya. Saat dimakan, Monster Mie berteriak “aaaAAAaaaAaaaAAaaa, Oh Nooo..... Padahal besok gue mau nonton konser syahrini” itulah kata-kata terakhirnya

Seselasi memakannya tim makan besar trans 7 berterimakasih dengan Merapiman.

Lalu, Pacarnya merapiman pun di lepaskan dan MieMaMen pun melarikan diri. Karena telah menyelamatkan pacarnya, Mereka pun berciuman.


Diambil dari... www.seekoryunus.blogspot.com


cerpen ya gan
Aduh banyak amat
panjang amat
jdi males bcanya
panjang amat...jd ga dapet momentnya nih
ah puyeng bacanya.trus nga lucu pula .hahaha

bener - bener kocak abis dah joke nya gan
keep posting gan
ente buat joke apa curhat
ngakak gan
Panjang aman ceritanya gan..
Ente mau bikin cerpen y gan..


Spoiler for Buka Juga Gan:
panjang ceritanya, malas baca
kok garing ya?
panjang bener
ngahaha


TS nya pasti punya nama si Emen ni
×