alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015392069/kendaraan-anti-macet-100-lancar-penasaran-masuk-gan
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
WELCOME TO MY THREAD

kalo agan atau sista ingin pergi ke suatu tempat tapi tempat tersebut terkenal dengan kemacetannya, agan atau sista ingin segera kesana dengan cepat tanpa kena macet..? tenang sekarang ane ingin ngasih saran kendaraan yang bisa sampai ke tujuan lebih cepat tanpa macet 100%.berikut diemoticon-Request ada gambar kendaraan yang akan menuju tujuan dengan cepat.

langsung aja gan...

CEKIDROT...
Spoiler for "kendaraan anti macet 100%":


gimana gan anti macet kan..?emoticon-Big Grin
tapi apakah agan dan sista bisa ngendarainnya..?emoticon-Bingung belum tentu bisa kan, kalo mendaratinnya..?emoticon-Bingung cari tempat sendiri ya kalo mendaratinemoticon-Big Grin

maaf kalo garing atauemoticon-Blue Repost jangan kasihemoticon-Blue Guy Bata (L). kalo suka TS tidak menginginkan apapun kok (kalo mau ngasih diterima asalkan jangan kasihemoticon-Blue Guy Bata (L))

yang liat trid ini doang kagak meninggalkan jejakemoticon-Traveller (komeng) ane doa'in jadiemoticon-Genit dan tridnya kagak laku. yang liat trid lalu meninggalkan komeng ane doa'in tridnya laku... amin.

yang mau ketawa kunjungi nih trid ane...emoticon-Request
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821
emoticon-Request
cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
emoticon-Request
kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dan juga
emoticon-Request
kumpulan cerita dan gambar lucu + bonus (yang mau ngakak masuk)
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=723460863[/url]
DIJAMIN NGAKAK
hah?gangerti
Quote:Original Posted By yyose
hah?gangerti


emoticon-Cape deeehh coba baca lagi...
hahahahah emoticon-Ngakak

pict yang kedua lucu gan...emoticon-Ngakak
kena macet jg gan...
di bandara hrs ngantri klw mw take off...
ntar deh ane bangun dulu dibelakang rumah ane landasannya ya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sterling12
kena macet jg gan...
di bandara hrs ngantri klw mw take off...


kan pesawat pribadi gan...emoticon-Cape deeehh
jahhhh... di masa yg udah maju kayaknya yg ntu juga bakalan macet gan..
ini jokes atau info ya gan....tp pesawat bisa macet jg,tuh sering delay
Quote:Original Posted By eMIBe


kan pesawat pribadi gan...emoticon-Cape deeehh


kan kalo pesawat pribadi juga harus ke bandara gan emoticon-Ngakak
mau take off dimana
enggak macet dan kagak mungkin kena tilang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By messiypunten
ini jokes atau info ya gan....tp pesawat bisa macet jg,tuh sering delay


yang bener dua-duanya gan... jokes + infoemoticon-Big Grin
emang ngga macet gan, tapi tempat mendaratnya dimana?
Quote:Original Posted By bandoo8
kan kalo pesawat pribadi juga harus ke bandara gan emoticon-Ngakak
mau take off dimana


di landasan pesawat sendiri dong gan....emoticon-Big Grin
macet rodanya bisa juga gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Garing
emoticon-Ngakak mahal di ongkos tp gan emoticon-Ngakak
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
Quote:Original Posted By iqbalhafizh
Garing


direbus lg aj gan,biar empuk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
emang ngga macet gan, tapi tempat mendaratnya dimana?


cari sendirilah gan...emoticon-Big Grin