Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015392069/kendaraan-anti-macet-100-lancar-penasaran-masuk-gan
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
WELCOME TO MY THREAD

kalo agan atau sista ingin pergi ke suatu tempat tapi tempat tersebut terkenal dengan kemacetannya, agan atau sista ingin segera kesana dengan cepat tanpa kena macet..? tenang sekarang ane ingin ngasih saran kendaraan yang bisa sampai ke tujuan lebih cepat tanpa macet 100%.berikut di ada gambar kendaraan yang akan menuju tujuan dengan cepat.

langsung aja gan...

CEKIDROT...
Spoiler for "kendaraan anti macet 100%":


gimana gan anti macet kan..?
tapi apakah agan dan sista bisa ngendarainnya..? belum tentu bisa kan, kalo mendaratinnya..? cari tempat sendiri ya kalo mendaratin

maaf kalo garing atau jangan kasih. kalo suka TS tidak menginginkan apapun kok (kalo mau ngasih diterima asalkan jangan kasih)

yang liat trid ini doang kagak meninggalkan jejak (komeng) ane doa'in jadi dan tridnya kagak laku. yang liat trid lalu meninggalkan komeng ane doa'in tridnya laku... amin.

yang mau ketawa kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dan juga

kumpulan cerita dan gambar lucu + bonus (yang mau ngakak masuk)
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=723460863[/url]
DIJAMIN NGAKAK
hah?gangerti
Quote:Original Posted By yyose
hah?gangerti


coba baca lagi...
hahahahah

pict yang kedua lucu gan...
kena macet jg gan...
di bandara hrs ngantri klw mw take off...
ntar deh ane bangun dulu dibelakang rumah ane landasannya ya gan..
Quote:Original Posted By sterling12
kena macet jg gan...
di bandara hrs ngantri klw mw take off...


kan pesawat pribadi gan...
jahhhh... di masa yg udah maju kayaknya yg ntu juga bakalan macet gan..
ini jokes atau info ya gan....tp pesawat bisa macet jg,tuh sering delay
Quote:Original Posted By eMIBe


kan pesawat pribadi gan...


kan kalo pesawat pribadi juga harus ke bandara gan
mau take off dimana
enggak macet dan kagak mungkin kena tilang gan
Quote:Original Posted By messiypunten
ini jokes atau info ya gan....tp pesawat bisa macet jg,tuh sering delay


yang bener dua-duanya gan... jokes + info
emang ngga macet gan, tapi tempat mendaratnya dimana?
Quote:Original Posted By bandoo8
kan kalo pesawat pribadi juga harus ke bandara gan
mau take off dimana


di landasan pesawat sendiri dong gan....
macet rodanya bisa juga gan



Posted with kaskusBetaQR
Garing
mahal di ongkos tp gan
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)kendaraan anti macet 100% lancar (penasaran masuk gan...)
Quote:Original Posted By iqbalhafizh
Garing


direbus lg aj gan,biar empuk
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
emang ngga macet gan, tapi tempat mendaratnya dimana?


cari sendirilah gan...
×