alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015391655/film-ini-udah-lama-sekali-ada-yang-pernah-nonton
Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?
maaf gan kalau salah tempat,

mohon bantuannya ya.
Gua, pernah nonton film yang bercerita tantang bayi tabung yang dilatih dari bayi hingga menjadi prajurit militer,mereka dilatih menembak, memanjat. dll

tim prajurit militer itu, terbagi menjadi dua, yang satu dilatih menjadi yang tercepat dan terkuat, dan satu tim lagi dilatih berfikir cerdas.

gu lupa2 ingat, oh, ada lagi ditengah film itu, ketua prajurit itu di buang keluar angkasa bersamaan dengan sampah2. karna dianggap tidak bagus,


ternyata luar angkasa tempat dia dibuang ada manusia juga,

terakhir gua ingat tim yang dilatih untuk kuat dan cepat itu datang ke tempat pembuangan dan mereka perperang,


lupa gua.. tapi kira kira gitu ceritanya

oya, ketua tim yang dilatih untuk cepat dan kuat itu berhadapan / bertarung dengan k tim yang di buang tadi, terkahir dia menang juga,ketua tim yang kuat dan cepat itu mati , kena baling2 pesawat lehernya.



ada yang pernah nonton nggak film itu, atau mirip2 kayak gitu, apa ya judulnya, gua kangen mau nonton film itu ..
YES! pertamax!

ini film kartun atau bukan, gan? kalo kartun gak emoticon-Salah Kamar
tapi kalo gak kartun emoticon-Salah Kamar
KESIMPULAN: cerita kartun atau bukan ane gak tau nih film apa.... soalnya ane maniak kaskus bukan maniak film emoticon-Big Grin
gak tau gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Salah Kamar
gagal Pertamax emoticon-Berduka (S)
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gara2 emoticon-Salah Kamar
Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?
Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?Film Ini Udah lama sekali. Ada yang pernah nonton?
pakek premium aj gan, ane jg pakek premium emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bilidekit
gak tau gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Salah Kamar
gagal Pertamax emoticon-Berduka (S)
nonton atau belum yg jelas ente emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By Mahluk_Malam
nonton atau belum yg jelas ente emoticon-Salah Kamar


ahahaha, simple amat ente jawabnya emoticon-Ngakak (S)

Kesel 

kalo mau nonton bayi ajaib.. itu juga seru.. rada22 horor emoticon-Takut
Salah kamar gan. Belum pernah liat ane filem itu
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
nah nah emoticon-Salah Kamar
ke forum movie aja gan..emoticon-Big Grin
iyah an, masuk di forum yang udah tersedia gan....... pasti banyak yg jawab... kalo disini tempat nya kita2yg gila ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane belumpernah tuh gan lihat filem itu
wkwkwkkwkwkw, lucu banget gan jokes nya .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
ane smape ketawa nie gan dimari emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak sambil banjir banjiran emoticon-Big Grin