alexa-tracking

Dot it your self - kerjakan sendiri - perangkap cicak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015391130/dot-it-your-self---kerjakan-sendiri---perangkap-cicak
Dot it your self - kerjakan sendiri - perangkap cicak
DOT IT YOUR SELF - KERJAKAN SENDIRI

Assalamu 'alaikum wr wb.
Bismillahir rahmaanir rahiim

Quote:

Quote:

Quote:

Sekian dan terima kasih.
Semoga bermanfaat.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Walhamdulillahi rabb al alAmin
Wassalamu 'alaikum wr wb.
wah gk mudeng ane gan Dot it your self - kerjakan sendiri - perangkap cicak
kasih pictnya dong Dot it your self - kerjakan sendiri - perangkap cicak
ane coba besok..
siapa tau kucing ane suka makan cicak emoticon-Hammer
boleh juga neh tipsnya,
secara tabiat cicak emang suka beol dimana2,
jorok g aturan emoticon-Hammer
sunnah jg matiin cicak sih emoticon-Blue Guy Peace
wah boleh nih gan ramein cicak di rumah biar gak ada nyamuk emoticon-Ngakak
coba dulu ah nanti emoticon-Kiss (S)
umpannya pake apa ya gan?
Quote:

suruh negep sendiri napa?
buat latian ketangkasan kucing entenya emoticon-Big Grin
Buat apa gan buat perangkap cicak, lagian cicak juga kan ga ganggu gan.. emoticon-Cape d... (S) Yg mesti dikembangin tuh perangkap buat tikus gan.. emoticon-Malu (S)
Kreatif Bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak paling Geli Ane Ama Cicek Lembek2
Quote:


Sunnah Kalo Dia Menggango Loh Gan Kalo gak Jangan Lah kasian emoticon-Cendol (S)
kalo di rumah ane cicaknya ga tau muncul drmn, mo bikin ini jadi bingung dimana masangnya emoticon-Hammer2
kreatif emoticon-Big Grin ntar dicoba dirumah.







satu dua tiga empat lima...
boleh dicoba nih,besok ane coba buat njebak cicak dikosan ane...tq ganemoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak d rumha ane mah g prlu pk gtuan gan
taroh aja ampas kopi dlm gelas pst paginya ada tuh cicaknya dlm gelas
emoticon-Ngakak
ane coba sekarang gan, kalo berhasil ane posting sini deh
wah nice info gan, untung di rumah ane ga banyak cicak
umpannya ap gan yg efektif?
Boleh juga untuk dicoba nih, soalnya populasi cicak ditempat ane sudah kebanyakan



Posted with kaskusBetaQR by Pacoboys