alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah alhamdulillah yah klo ngeliat beginian.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015390985/wah-alhamdulillah-yah-klo-ngeliat-beginian

Wah alhamdulillah yah klo ngeliat beginian.

sesuatu banget deh main di FB liat beginian, sayang ane ora isa add tuh org T___T krn di block sama FB. emoticon-Matabelo

Wah alhamdulillah yah klo ngeliat beginian.

mampir di trit ane yg laen mas bro
Diubah oleh tasuda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah,,

emoticon-Kiss
terus gue mesti bilang WOW ....gitu ?
Subhanallah emoticon-Matabelo


—Original Posted By Irfansz™
Quote:


ini agan knp dah? emoticon-Cape d...
ane liat terakhir udah beda statusnya gan...
alhamdullilah sesuatu yah emoticon-Malu (S)
alhamdulillah gan...
semoga di berikan jalan yang terbaik oleh allah swt gan....
mualaf?alhamdullilah...
paling jg di ktp doang gan..... atau itu cman ngikutin cowoknya...
hehe..
mungki ntuh buma sekolahnya gan disu emoticon-Blue Guy Peace
hehe..
mungki ntuh buma sekolahnya gan disu emoticon-Blue Guy Peace
alhmdulillah kalo gitu gan.. emoticon-Smilie
emoticon-Kiss alhamdulillah emoticon-Kiss
ane seneng klo melihat agan TS seneng, jadi ane akan bilang "WOW!!" biar agan TS seneng.. emoticon-Malu
Alhamdulillah kalau bijitu , kalau bijitu di ganti dong PP nya emoticon-Ngakak (S)
ikut seneng.. emoticon-Matabelo
udah beda sekarang gan emoticon-Bingung
biasa aja gan temen ane juga banyak yg kyak gitu. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Wah, sudah menjadi wanita muslimah. Alhamdulillah, semoga tetap kekeuh dengan pilihannya. emoticon-Smilie
waw emoticon-Genit
cantik tuh cewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di