Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015390835/dokter-mesum-bb-dikit
dokter mesum [BB dikit]
maaf gan kalo cerita ini jgn kasih
di ya kalo bisa kasih
langsung deh gan ke TKP


seorang wanita cantik pergi ke dokter setelah ia memutuskan pacarnya.
wanita: dokter!
dokter: ada apa ?
wanita: tolong dok
dokter: baiklah, sekarang coba anda tenang dulu, saya akan coba membantu anda sebisa mungkin.
wanita: baiklah
dokter: sekarang coba ceritakan kepada saya mengapa gadis secantik kamu bisa menangis?
wanita: begini dok ceritanya. pacar saya melakukan sesuatu kepada saya dia mencium saya lalu dia meniduri saya, awalnya saya tidak mau tapi saya meladeninya karna saya pun ingin melakukannya.
dokter pun mempunyai pikiran kotor terhadap pasiennya dan dia bilang.
dokter: coba jelaskan kepada saya bagaimana dia melakukan itu kepada anda?
lalu sang wanita pun melakukan apa yang dilakukan pacarnya kepadanya dengan dokter tersebut. setelah mereka melakukannya dokter pun bertanya lagi
dokter: tapi mengapa anda menangis, jelas pacar anda pasti sangat bangga dan menikmati permainan seperti tadi.
wanita: bukan itu dok masalahnya, masalahnya adalah dia tidak memberitahukan kepada saya sebelumnya kalo dia terkena HIV.
dokter: *pingsan*




liat juga thread ane yang lain gan
Quote:Original Posted By cerita lain

Bis kota.
pertamaX cakep bener udah kaya cewe dicerita Agan
Walaupun dah sering denger,ttp aja kocak
udah berapa thread ?ª ???? isinya cerita ini
joke lama gan tapi tetep aja bikin dokter nya gmn tuh nasibnya yak
ane dah sering denger gan
tapi tetep aja kocak
whahahahha, bisa aj ente gan, bkin ane
dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]
dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]dokter mesum [BB dikit]
Quote:Original Posted By valentine1991
ane dah sering denger gan
tapi tetep aja kocak


iya gan, msh aj kocak ni jokes
Quote:Original Posted By dadanknich
udah berapa thread ?ª ???? isinya cerita ini


tp msh bkin gans
Hahahahahahaha..........

Lucu gan.....

Selamat...
Anda berhasil membuat ane tertawa malam ini gan....

kyaknya udah pernah ngedenger ane gan
udh pernah dngr gan
kena batunya tuh dokter mesum






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
yah udah pernah sih tpi tetap kocak
ahahaha dokter kebawa nafsu jadi kena dehh
nice joke gan mantep ngakakksss
kok berbau repost ya hahaha
Quote:Original Posted By ReCa89
kok berbau repost ya hahaha


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14804162
tapi spertinya juga masih ada repsol yg lain, intinya sama aja.