alexa-tracking

Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015390489/para-cagub-cawagub-jadi-agan-fjb
Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB
Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB


Quote:


Quote:


Spoiler for Pertanyaan Ane:



Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB

update:
Spoiler for Pilihan Ane:


update:
Quote:


update:
Quote:
NO Pertamax yaaaa....
Keduax diamankan
KASKUS Ads
janji tinggal janji Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB
kebanyakan sih janji2 palsu..
Quote:


ya semoga sih mereka ga cuma janji doang gan
mereka adalah seller yang menampilkan pict yang gak sesuai dengan apa adanya..
Jangan Lupa pilih yang pake kumis di bawah ini emoticon-Big Grin

Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB






__________________________________________
My HomePage:
Intifadha[dot]Mobi
Quote:








iThune Was Here !Para CAGUB-CAWAGUB jadi Agan FJB
Quote:


tapi semuanya ada kumis tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak paling ntar pak kumis kalah gan emoticon-Ngakak soalnya tebar janji doang kebanyakan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hahahah, mungkin aj gan. soalnya ane yakin Jokowi akan menang pada pemilu kali ini
siapapun pemenangnya,semoga jakarta bisa ga macetmga banjir..bisa jdi contoh buat kota2 lain
Quote:


ya seharusnya sih begitu gan. tapi klo Foke mah ane ga yakin, 5 tahun ga ad perubahan yg signifikan
wah kalo ane mah pilih Jokowi jg gan...
semoga jakarta bs lebih baik lg di tangan jokowi
Quote:


amin gan
kalo masalah politik gitu sih ga ada yg ane percaya.
kebanyakan cuma janji aja.
recommended sekker Lshakehand
emoticon-Sundul Gan (S)
×