alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Pintar L (deathnote) ketahuan gan!! ayo masuk..
2.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015390004/rahasia-pintar-l-deathnote-ketahuan-gan-ayo-masuk

Rahasia Pintar L (deathnote) ketahuan gan!! ayo masuk..

permisi agan-agan sama aganwati. ane numpang bikin thread disini!
ok, ane mulai aja ya gan!!

Spoiler for baca dulu:


oke, cukup sekian dari ane! ane gak ngeharap apa-apa gan, asalkan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi kalo agan berkenan ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima kok! emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


Tambahan:

hanya buat iseng-iseng doang gan, gak maksud apa-apa. wkwkwkwk...

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
parah..
kok jadi ngiklan ya...
wakakakakakak
mata lo gan emoticon-Ngakak
asli ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada2 aja lo gan emoticon-Ngakak
wkwkwk ada" aja gan, TS bikin emoticon-Ngakak
sial ane kira beneran...emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak stres lo gan.. buruan gih juga minum tolak anginnya.. emoticon-Ngakak




Hanya Orang Gila yang Mengharapkan HASIL berbedadengan CARA yang Sama
- Albert Einstein -
Quote:


wkwkwkwkk... mimpi gan kalo beneran. orang tokoh nya aja fiktif. emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak

kurang ajar nih ts.. bisa2 aja emoticon-Ngakak (S)
L kereeeennn.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Rahasia Pintar L (deathnote) ketahuan gan!! ayo masuk..emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tolak angin terkenal banget
Quote:


hahaha... ane udah melebihi L gan kepintarannya. emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak L itu tetangga ane gan! emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
dikira beneran gan.. kecewa ane emoticon-Big Grin
pantesan bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo beneran mau ngikutin ya gan?
emoticon-Ngakak
hahahahha sepertinya ini ada unsur promosi produk tolak angin nieh .. : D
huekekkekekekkeke .. emoticon-Big Grin
Hahahaha... saya ketipu. Saya kira beneran.. emoticon-Ngakak
Ada-ada aja nih TS nya.. emoticon-Ngakak
wakkaakaka emoticon-Ngakak bisa aja TS nye
gan ane minum kayak L kok ngak pinter2 kayak L ya..........
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di