Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015389992/pasukan-kemasukan-kacang-hijau
Pasukan Kemasukan Kacang Hijau
Suatu sore datang seorang lelaki ke dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia membeli sesuatu di pasar.

“Selamat sore,” sapa dokter itu.

“Selamat sore, Dok,” jawab lelaki itu.

“Ada keluhan apa?” tanya dokter.

“Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok,” jelas lelaki itu.

“Mari tiduran. Saya periksa telinga Anda,” kata dokter lagi.

Dokter pun lalu memeriksa telinganya. Rupanya biji kacang itu cukup susah diambil malah mungkin di operasi.

“Wah ini mungkin harus dioperasi kecil” jelas dokter.

“Biaya operasi kecilnya kira2 berapa Dok?” tanya pasien.

“Yaa, sekitar Rp 2 juta,” kata dokter.

“Mahal amat, Dok. Apa nggak ada yg lebih murah atau gratis kalau dapat ?” tanya pasien.

“Sebenarnya ada yg gratis, cuma modal sabar aja,” jawab si dokter.

“Baik dok, saya akan sabar. Bagaimana caranya?” sang pasien penasaran.

“Anda sirami telinga Anda dua kali sehari. Dan nanti jika sudah jadi toge, Anda tinggal tarik keluar,” jelas dokter.

Sorry klo misalkan jgn ane
lumayan gan btw ane PERTAMAX GAN
Quote:Original Posted By anadscream
lumayan gan btw ane PERTAMAX GAN

makasih gan dah mampir
jaiakka Ngakak gokil bangeet nunggu sampe jadi toge
pas pertengahan ane baca ane udah tau maksud agan..tp kocak kok gan
wah itu abdel temon kan udah pernah tapi masih bikin lucu gan

Spoiler for mampir di thread ane gan:
lumayan gan
Quote:Original Posted By tile32011
lumayan gan

haha makasih gan dah mampir
jiah itu mah berkebun dalam telinga
BTW ane dapet bahasabaru berkat agan TS
Quote:Original Posted By bandoo8
jiah itu mah berkebun dalam telinga
BTW ane dapet bahasabaru berkat agan TS

haha,emang bahasa apa gan?
mayan gan
Quote:Original Posted By teguhbozzer
mayan gan

thx gan
bisa aj ente gan bkin jokes, bkin ane
keep posting gan
Pasukan Kemasukan Kacang HijauPasukan Kemasukan Kacang HijauPasukan Kemasukan Kacang HijauPasukan Kemasukan Kacang Hijau
mayan buat ketawa
hahaaha bisa aja dah







nunggu tumbuh tinggal tarik....
hahhaa... nunggunya kalo sampe ada tanaman toge baru dilepas.... wkwk lama donk...
benar2 membutuhkan kesabaran tuh