Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015388907/sarapan
Sarapan
Ini cerita yang ane buat agan2 semua

sepasang pangantin baru yang telah pulang dari berbulan madu.

istri : " pah... kok buru-buru berangkat ke kantornya.. mamah lagi buat sarapan pagi nih..."

sang suami langsung menghampiri istri nya dan langsung mencium mesra bibir sang istri nya.

papah : " mah ini sarapan pagi papah deh, udh yah papah pergi dulu...."

siang nya papah pulang kerumah saat jam makan siang.

papah : " mahhh... papah mau makan siang dirumah aja deh...

istri : " aduh pah kok nga bilang, mamah belum masak apa-apa nih."

sang suami langsung mendekati istri nya dan langsung remes-remes t*k*d istri nya.

istri : " aduh papah genit..."

papah : " iya donk, mah udah yah papah balik lagi ke kantor"

istri : " loh makan nya gmn ???"

papah : " tadi kan udah..."

sang suami langsung pergi lagi ke kantor lagi, sampai jam kantor selesai tepat jam 7 malam, sang suami buru-buru pulang ke rumah.

papah : " mamah.... papah pulang...." maahhh... mamah dimana..??

mamah : di dapur papah....

papah : loh mamah sedang apa di atas rice cooker ngangkang gitu....???

mamah : ini loh pahh lagi manas in makan malam buat papah....."


semoga agan suka
pertamax

trit lama ga ada yg posting

::
nice joke, gan ..

gak jadi pertamax maupun keduax .. :

pejwan diamankan ..
Thread :repos: bikin males baca
lumayan bikin nyengir gan,,
ngahaha


hahah asli ane sampe dah gan
luman bikin ngakak atas bawahhh
apanya tuh yang dipanasin? itunya ya gan?
asli kocak bener gan jokenya
repsol ya?
gubrak, panas bener tuh
bisa aja gan
koplak joke ente yang satu ini ngakak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×