alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015388907/sarapan
Sarapan
Ini cerita yang ane buat agan2 semua

sepasang pangantin baru yang telah pulang dari berbulan madu.

istri : " pah... kok buru-buru berangkat ke kantornya.. mamah lagi buat sarapan pagi nih..."

sang suami langsung menghampiri istri nya dan langsung mencium mesra bibir sang istri nya.

papah : " mah ini sarapan pagi papah deh, udh yah papah pergi dulu...."

siang nya papah pulang kerumah saat jam makan siang.

papah : " mahhh... papah mau makan siang dirumah aja deh...

istri : " aduh pah kok nga bilang, mamah belum masak apa-apa nih."

sang suami langsung mendekati istri nya dan langsung remes-remes t*k*d istri nya.

istri : " aduh papah genit..."

papah : " iya donk, mah udah yah papah balik lagi ke kantor"

istri : " loh makan nya gmn ???"

papah : " tadi kan udah..."

sang suami langsung pergi lagi ke kantor lagi, sampai jam kantor selesai tepat jam 7 malam, sang suami buru-buru pulang ke rumah.

papah : " mamah.... papah pulang...." maahhh... mamah dimana..??

mamah : di dapur papah....

papah : loh mamah sedang apa di atas rice cooker ngangkang gitu....???

mamah : ini loh pahh lagi manas in makan malam buat papah....."


semoga agan suka
pertamax emoticon-Big Grin

trit lama ga ada yg posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
nice joke, gan .. emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak jadi pertamax maupun keduax .. emoticon-Sundul:

pejwan diamankan .. emoticon-Cool
Thread :repos: bikin males baca
lumayan bikin nyengir gan,,emoticon-Big Grin
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah asli ane sampe emoticon-Ngakak dah gan
emoticon-Ngakak luman bikin ngakak atas bawahhh emoticon-Ngakak
apanya tuh yang dipanasin? itunya ya gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli kocak bener gan jokenya emoticon-Ngakak
repsol ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gubrak, panas bener tuh
bisa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini ngakak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
hahahahahahhhhhhhhhhhh emoticon-Ngakak
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×