alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015387566/telaga-sakti
telaga sakti
mohon maaf jikalau repost.,.ataupun ga bikin ngakak
Di sebuah desa terdapat telaga sakti. Orang yang mandi di telaga itu permintaannya akan langsung terwujud. Datanglah 3 anak yang ingin membuktikannya.
Anak 1 : aku ingin mukaku seperti Justin Bieber.(masuk kedalam air)
Ternyata mukanya berubah menjadi seperti Justin Bieber.
Anak 2 : aku ingin mukaku seperti Leonardo de Caprio.(masuk kedalam air)
Ternyata mukanya berubah menjadi seperti Leonardo de Caprio.
Anak 3 : aku ingin mukaku seperti....(tiba-tiba tersandung batu dan mengatakan....) monyet... (byurr...)

tebak mukanya jadi apa?? emoticon-Ngakak

jika berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
hahahahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa aja ney TS,

kalo ane tebak muka nya kyak nyemot gan...emoticon-Blue Guy Peace
mirip sapa ya? emoticon-Malu
gak enak ngomongny kl mirip TS (just joke gan) emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for "buka kl berani":
Quote:Original Posted By azura.eagle
mirip sapa ya? emoticon-Malu
gak enak ngomongny kl mirip TS (just joke gan) emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for "buka kl berani":


ah kan mukanya jadi kyk ente, jangan malu" deh gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nah loh jadi apa hayooo
hahaha.... jadi monyet dia? emoticon-Ngakak
ha..ha.. kebayang tuh muka nya gan...
wew jd apa ya wkkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwwk...
jadi monyet dunk....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja u gan bikin lawakan emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


menghibur ane banget gan emoticon-Ngakak ane
ada ada aja nie agan threadnya dah emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jadi ngakak emoticon-Ngakak
×