Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015387566/telaga-sakti
telaga sakti
mohon maaf jikalau repost.,.ataupun ga bikin ngakak
Di sebuah desa terdapat telaga sakti. Orang yang mandi di telaga itu permintaannya akan langsung terwujud. Datanglah 3 anak yang ingin membuktikannya.
Anak 1 : aku ingin mukaku seperti Justin Bieber.(masuk kedalam air)
Ternyata mukanya berubah menjadi seperti Justin Bieber.
Anak 2 : aku ingin mukaku seperti Leonardo de Caprio.(masuk kedalam air)
Ternyata mukanya berubah menjadi seperti Leonardo de Caprio.
Anak 3 : aku ingin mukaku seperti....(tiba-tiba tersandung batu dan mengatakan....) monyet... (byurr...)

tebak mukanya jadi apa??

jika berkenan kasih ya
hahahahh

bisa aja ney TS,

kalo ane tebak muka nya kyak nyemot gan...
mirip sapa ya?
gak enak ngomongny kl mirip TS (just joke gan)

Spoiler for "buka kl berani":
Quote:Original Posted By azura.eagle
mirip sapa ya?
gak enak ngomongny kl mirip TS (just joke gan)

Spoiler for "buka kl berani":


ah kan mukanya jadi kyk ente, jangan malu" deh gan
hahahahahaha

nah loh jadi apa hayooo
hahaha.... jadi monyet dia?
ha..ha.. kebayang tuh muka nya gan...
wew jd apa ya wkkwwk
wkwkwkwkwkwkwwk...
jadi monyet dunk....
bisa aja u gan bikin lawakan



Wkwkwk





menghibur ane banget gan ane
ada ada aja nie agan threadnya dah

jadi ngakak
×