alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival Pertarungan Antara Manusia & Kuda Di Spanyol
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015387439/festival-pertarungan-antara-manusia-amp-kuda-di-spanyol

Festival Pertarungan Antara Manusia & Kuda Di Spanyol

SUMBER: Lintas.Me Social Sharing Curation

Festival tahunan Rapa das Bestas di Spanyol bukan untuk orang berhati lemah, karena ini adalah pertarungan pria melawan kuda dalam sebuah pertandingan gulat luar biasa.

Tradisi 400-tahun dari Rapa das Bestas, yang diterjemahkan sebagai 'tanam binatang', terlihat penduduk setempat mencoba untuk menjatuhkan kuda liar ke tanah, sebelum memotong rambut si kuda.

Kuda-kuda datang dari pegunungan Galicia, di wilayah barat laut Spanyol, dan dibulatkan ke atas sehingga penduduk setempat dapat mengikat dan mengkepang rambut dan menandai anak kuda.
Festival Pertarungan Antara Manusia & Kuda Di Spanyol

Acara yang paling terkenal adalah festival tiga hari yang diadakan di desa San Lorenzo de Sabucedo, dimana tidak diperkenankan menggunakan yang lain selain tangan, tidak ada alat atau tali yang diperbolehkan.
Festival Pertarungan Antara Manusia & Kuda Di Spanyol

Festival ini telah dikutuk oleh kelompok hak hewan, tapi warga setempat mengatakan itu memberikan kesempatan mereka untuk melihat hewan yang sakit atau terinfeksi oleh parasit.

Dibutuhkan tiga laki-laki (dikenal sebagai 'aloitadores'emoticon-Wink untuk mengelola kuda masing-masing: Orang yang bekerja di punggung kuda; memegang leher, dan mengambil ekor.

Mereka kemudian bergulat dengan kuda sampai jatuh ke lantai untuk merapikan rambutnya untuk menghentikan kepanasan selama bulan-bulan atau menandai jika kuda muda belum pernah ditandai.

Festival ini dimulai pada Sabtu pertama di bulan Juli, dan dimulai dengan misa pagi, sebelum penggembala berangkat pada jam 7 pagi, dan terus ke hari Senin.
Lintas.Me Social Sharing Curation

Baik penduduk setempat dan wisatawan diijinkan untuk pergi mencari kuda-kuda dan membawa mereka turun ke desa, meski penduduk setempat yang diijinkan untuk menjadi aloitadores.

Pada hari terakhir kuda digiring kembali ke pegunungan, dimana mereka diizinkan untuk berkeliaran dengan bebas selama sisa tahun.

(thedailymail.co.uk)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
Post ini telah dihapus oleh kaskalan
emoticon-Takut

kasian kudanya oi emoticon-Turut Berduka
Kasian banget kudanya, dia gak tau apa-apa emoticon-Matabelo
aduh kayak ngga ada yang lain aja
dosanya tuh kuda apaan
kasihan banget
emoticon-Matabelo
tradisi yang aneh pantean saja ada yang kontra dan mengutuknya..
ini namanya kurang kerjaan bergulat sama kuda.. emoticon-Hammer2







—y0uniegan createdthis—
Jangan ada copas diantara kita..
Kenapa ga skalian aja ama macan
spanyol emang keren dah emoticon-Matabelo
ada matador, ada 1 lagi ini emoticon-Matabelo

indonesia apa ya emoticon-Ngakak
gilak segitunya,
kesian banged atuh emoticon-Frown
gila belom" uda jadi HT.. emoticon-Hammer2
wahh maennya kroyokan..
beuh segitunya dia punya peradaban emoticon-thumbdown
Quote:


beuh NDASMU IKU

You may choose an icon for your message from the following list:
malang bener nasib tu kuda emoticon-Sorry
Quote:

resiko kemakan tar gan..
msh sayang nyawa kale emoticon-Hammer (S)
ngeri juga gan kalo kesepak kudanya tapi kasian juga kudanya ya ganemoticon-Berduka (S)
ga cuma banteng, orang spanyol juga maenin kuda ternyata..
Quote:
wahh, kasian banget tuh kuda ..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


demen banget mereka mainin binatang emoticon-Hammer
kesian kudanya.
Ini kayaknya lebih serem dari festival banteng.
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di