Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015387334/upskeceplosan
Ngakak Ups..Keceplosan...
Disuatu rumah dipagi hari ada sepasang suami istri..baru aja menikah ini pasangan..sang suami seorang pekerja keras..orang kantoran yang sangat sibuk dan istrinya selalu setia menunggu suaminya pulang..
pagi itu istrinya membangunkan suaminya yang masih terlelap kecapekan lembur semalem bersama istrinya.. (jangan membayangin ngapain aja y gan.. )
istri : papa bangun.. udah siang ini..
suami : jam berapa ma..(sambil kucek2 mata)
istri : jam 6.30 pa..
suami : (kaget) apaaaaaaa!!!!! wah telat ni ma..aku ada meeting jam 08.00..
(langsung bergegas bangun terus mandi)
setelah sang suami siap mau berangkat.. pukul 07.00

istri : kok buru2 pa???
suami : iya ada meeting ma jam 08.00.. semoga tidak macet ini.
istri : ndak baca koran dulu pa?
Suami : ga usahlah ma, dikantor juga ada..
istri : gak sarapan dulu papaku tersayang ..
Suami : nanti aja y ma, dikantor juga ada..
istri : kopinya gak diminum pa??
Suami : ga usahlah ma, dikantor juga ada..
istri : gak cuim mama dulu pa
Suami : ga usahlah ma, dikantor juga ada..
istri : APAAAAAAAAAA
suami : upss... kaburrr...

Kaskuser yang baik hati dan tidak sombong selalu meninggalkan jejak..
kalo menurut agan lucu jangan lupa
kalo kurang lucu saya kasih

mampir ke TS ane yang lain gan:
1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961
2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507
3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066
4.Copet penyanyang keluarga....http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523
5.Ciri-ciri Boyband Lokal.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067
6. Panjang benar susu kau Lastri http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765
7. Anak Kurang Ajar.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965
8. Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13999820
Ups..Keceplosan...
ternyata ane pertamax

gara" telat
bisa jadi keceplosan gtu ya hahahaha......



Spoiler for "buka kl berani":
Quote:Original Posted By azura.eagle
pertamax kah
ijin nyimak


selamat anda pertamax gan..
Quote:Original Posted By wachidme2605
selamat anda pertamax gan..


makasih gan

Spoiler for "buka kl berani":
ana gagal PERTAMAXX yg penting ngakaxx
bisa gitu yha gan.kawkaw
keceplosan (kaya pak rt)
bacanya ni cerita,
hahahah yang penting gan
wkwkwkw
parah beud
bisa aja agan

KHUSUS YANG ISO BARTER CENDOL PM OR ADD ME !!! THANKS ( ANE PAKE ID ANE YANG LAEN ) !!!

wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!




lucu banget gan


terakhir nya mantap tu
wkwkwk ... sukurin
don't try at home..

Kaskuser yang baik hati dan tidak sombong selalu meninggalkan jejak..
kalo menurut agan lucu jangan lupa
kalo kurang lucu saya kasih

mampir ke TS ane yang lain gan:
1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961
2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507
3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066
4.Copet penyanyang keluarga....http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523
5.Ciri-ciri Boyband Lokal.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067
6. Panjang benar susu kau Lastri http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765
7. Anak Kurang Ajar.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965
8. Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13999820
kwakakakkak ,
:sundul
bisa aj ente gan bkin jokes, bkin ane
keep posting gan
Ups..Keceplosan...Ups..Keceplosan...Ups..Keceplosan...Ups..Keceplosan...
tau rasa tuh
×