alexa-tracking

Beginilah cara tahanan penjara alcatraz melarikan diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015387082/beginilah-cara-tahanan-penjara-alcatraz-melarikan-diri
Video & Image 
Beginilah cara tahanan penjara alcatraz melarikan diri
alcatraz adalah penjara yang paling ketat didunia (katanya gitu) dan tetapi pada tanggal 11 juni 1962 Frank Morris, Clarence Anglin dan John Anglin. berhasil emoticon-Ngacir dari sana gan dan apakah agan pengen tau bagaimana cara mereka kabur dari sana gan ??
yaudah langsung aja cekidot

Spoiler for orangnya:


Spoiler for alcatraz:

diatas adalah penampakan dari penjara alcatraz gan dan hem ini dia cara mereka melarikan diri berikut ini adalah rute pelarian mereka gan


Spoiler for alcatraz:


mereka melubangi dinding sel mereka meggunakan mesin bor yang onderil,a mereka ambil dari mesin vacum cleaner gan dan mereka menutupi kembali dengan grill sehingga persis dengan lubang ventilasi gan... dan lubang tersebut adalah rute awal mereka gan, dan itu adalah ruang ventilasi yang menghadap langsung keatap gan.
Spoiler for alcatraz:


setelah mereka melewati ventilasi tadi mereka memanjat koridor atas gan dan diatas adalah jalur mereka gan,,
Spoiler for alcatraz:


Spoiler for alcatraz:


dan ini adalah atap tempat kabur,a mereka dengan menjebol atap atas langsung dia turun kebawah dengan memotong kawat penghalang gan.

Spoiler for alcatraz:

dan inilah tempat mereka meluncur gan dari tempat mereka semula dan sampai saat ini mereka belum ditemukan gan sampai saat ini kasus mereka masih dibuka gan kata ne sih udah is dead kali ya emoticon-Blue Guy Peace
dan ini adalah alat mereka untuk kabur dari penjara alcatraz gan langsung aja

Spoiler for alcatraz:

periskop buatan ini berguna untuk mengawasi mereka saat mereka membuat alat untuk kabur gan

Spoiler for alcatraz:

dan ini adalah pelampung yang mereka buat dari jas hujan sipir gan dengan memanfaatkan panas uap mereka membuat pelampung ini, dan mereka mendapat ilmu ini dari majalah di penjara mereka gan..hebat ya gan ckckckc

Spoiler for alcatraz:

dan ini adalah dayung buat mereka kabur gan dari kayu gan,,,
Spoiler for alcatraz:

dan ini adalah gadget mereka gan untuk melobangi tembok gan
Spoiler for alcatraz:

dan ini adalah bahan untuk membuat pelampung,serta rakit mereka gan...
Spoiler for alcatraz:

Spoiler for alcatraz:

ini adalah kepala palsu yang terbuat dari semen,cat,dan rambut asli buat mengecoh para sipir gan..dan kepala keempat adalah orang yang gagal kabur gan ckckc kasian deh loo hahaha

dan inilah workshop mereka yang berada di atap penjara gan

Spoiler for alcatraz:

mohon dirateemoticon-Rate 5 Star ya gan jangan lupa cendolnya emoticon-Toast hehehehe

WASSALLAM
sumber : [url]www.fbi.gov[/url]
satu2nya yang bisa kabur dari alcatraz emoticon-Belo
Quote:


cepet ama nih orang
ihhh emoticon-Takut jangan sampe ane masuk situ gan emoticon-Takut
ko bisa yah ampe buat kepala palsu gitu, dari mana bahanya yah emoticon-thumbsup
canggih bener emoticon-Cool



Posted with kaskusBetaQR
bahanya dari mana semua tuh
wah bener2 gila mereka gan..
ilmu nya ada ajah..
wah kreatif nih idenya, tapi bahan2nya dpt darimana ya ?
mantap bgd niat ny buat kabur gan

izin nitip lapak ya emoticon-Matahari
Spoiler for Nitip lapak:
buset dah pinter sekali yah mereka bisa kabur dari penjara dengan tingkat keamanan tertinggi emoticon-Matabelo . katanya sampe sekarang mereka belum ditemukan
Quote:


kreatip bgt dah tuuh... emoticon-Add Friend (S)
keren dah bener2 penjahat serba bisa padahal alcatraz dulunya kan paling serem ganemoticon-Gila
waduh meski di tengah laut gitu
masih aja bisa kabur ya gan,,
seperti di film2 gan modus kabur mereka dengan kamuflase orang tidur
keren gan...kreatif banget :thumbp
hiii ;takut bgt ada disana

Quote:
emoticon-Ngakak (S) kalo ane dipenjara disana ane terapin nih
jadi inget filem prison break