Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015386326/trik-amp-tips-tawar-menawar-ngakak
trik & tips tawar-menawar :ngakak
Percakapan Penjual & Pembeli!

*Baca J: Penjual < > B: Pembeli

B : 'Bang!, berapa jeruknya sekilo?
J : Rp.7500 mas!
B : Waduh, mahal banget… Rp.5000 aja
deh?!
J : Gak bisa mas, harganya udah pas!
B : Kalo enggak manis, gimana bang?
J : Kalo gak manis, gak usah bayar
dijamin!
B : Ya udah, kalo gitu yang enggak
manis aja 10 kilo!
J : “#$%@%&%????…” #Gubraak

maaf kalok garing gan. nubitol cumak mau menghibur agan" sekalian.

Ngakak 

hahahaha trik & tips tawar-menawar :ngakak
Lumayan gan drpd lumanyun.....
Trus pedagang nya jawb lagi. kalo yg ga manis gak ada Tong!
kreatif juga tuh agan. Hehe.

Jangan lupa kunjungi blog ane ya. hehe.

Quote:http://ariefrahmansains.wordpress.com/
Bisa aja si agan
hahaha...
bner2 rela beli jeruk ga manis, daripada keluar uang 75ribu ya gan
yg beli nya bner2 super pelit
Quote:Original Posted By MarieScarlett
hahaha...
bner2 rela beli jeruk ga manis, daripada keluar uang 75ribu ya gan
yg beli nya bner2 super pelit


lebih pelit lg akun ISO yg gk nimpuk ane cendol gan .just kid:ngkak
wkwkwkwk thenkyu gan. cumak latian bkin trit. maaf gk quote .ane ngaskus pakek hendpong
yg beli mr krab tuh gan..
hahahahhaa..mayan gan
haha iya juga ya gan, ga kepikiran
bruakakakak ane juga mau dink jeruk gak manisnya 5 kilo gan
wakakaka

dasar orang peliitttt

bisa aje gan
hhahhahaha,

mayan dapet gratisan 10 kilo
hehehehe
mau nya nyari gratisan....