Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015386046/identitas-cd-ngakak-gan
Identitas CD (ngakak gan)
Permisi agan en sista semua, ane cuma mau share pengalaman ane nih,

akhirnya HT juga
Spoiler for HT:


jadi critanya ane lagi mau jemur baju ane, dan ternyata di tempat jemuran ane nemu CD yang beginian gan, itu jemurannya yang punya kost ane gan
Spoiler for CD:

gimana gan?
kalo berkenan lempar ane pake ato dong gan
Buset dah sampe di tandain begitu awkakwka

dah saking sering nya ilang x ya or ketuker
wkwkwk.....biar gampang nyarinya kalo ketuker gan....
bruakakakak jahil aje cancut orang di foto foto
emang di tempat ane akhir2 ini sering jemuran ilang gan

bahahahha koplak
mungkin biar gk ketuker dengan tetangga gan..
Identitas CD (ngakak gan) lain kali jangan potoin kancut org yah gan bikin aja
itu CD nya TS ya
ngejreng banget >>>>>>
biar gak ilang ya jemurannya gan
wkwkwwkwwkwkwk ane gan
wkwkwkwk besar banget gan CDnya
pemandangan sehari2 di semua kosan tuh gan
apaan sihh gann, ane gak ngerti..
cd
gede amat itu..
itu cd nya ts kali takut dicomot sm org kos2an
buset dah
hammer
yah pictnya gak nongol om
×