Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015385674/pedagang-lucu
pedagang lucu
HUMOR: Pedagang-pedagang Yang Aneh

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng…

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 5000
pertamax kah ?
diatas dan dibawah ane maho gan....
ane ngakak gan
wkwkwkwk : lmyn malam2
wah boleh juga pemikirannya yah gan hahaha
terus berkarya (tolong cariin pedagang lagi yah gan) haha
ikut ngakak aja deh ane gan...
hahaha kocak gan
lucu banget dah ne gan wkwkwk
keep posting gan
cerdas gan
lumayan gan malem2 drpd lumanyun
Cuakaka nice joke gan.. keep posting ye
pedangang ga bis di tawar nya gan
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
keep posting boss...nice jokes...


hahaaha ketawa dah gan
bener bener koplak tuh yg dagang
Ngakak ane gan