alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015385674/pedagang-lucu
pedagang lucu
HUMOR: Pedagang-pedagang Yang Aneh

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng…

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 5000
pertamax kah ?
diatas dan dibawah ane maho gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak: lmyn malam2
wah boleh juga pemikirannya yah gan hahaha
terus berkarya (tolong cariin pedagang lagi yah gan) haha emoticon-Ngacir2
ikut ngakak aja deh ane gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
lucu banget dah ne gan emoticon-Ngakak wkwkwk
keep posting gan emoticon-Big Grin
cerdas gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
Cuakaka nice joke gan.. keep posting ye emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pedangang ga bis di tawar nya gan emoticon-Ngakak
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak (S)
keep posting boss...nice jokes...

emoticon-Ngakak
hahaaha ketawa dah gan emoticon-Ngakak
bener bener koplak tuh yg dagang emoticon-Ngakak
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)