alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Help me gan....!!! Cendol abu² iside .....
4 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015384568/help-me-gan-cendol-abu-iside

Gila...masa ane di suruh tanggung jawab....!!!!! Mantan pacar ane telat gan..!!!

CLOSEDDDDDDD
Diubah oleh: bhethoro.koIo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
bantuin ane ya gan... please...!!!


Monggo yang mau pertamax...!!!!
ya udah, tanyain baik2, itu emang dari benih elu ato ga, sapa tau aja pacarnya jg setoran, kl dia brani sumpah itu memang dari elu, n dia ga pernah tidur ama pacarnya, ya nikahi aja gan, tunjukin kl elo gentlemen, tapi kl semasa dia sering "maen ama agan dia jg main ama pacarnya ya itu terserah agan, intinya kl ini cwe emang cintanya ama agan,dan cmn ngelakuin "itu" ama agan aja, bolehlah untuk di perjuangkan, ane ngalamin jg gan, tp emang sih krn beda keyakinan, krn ane tau betul pacar ane, ya akhirnya ane nikahi,minta sumpahnya aja.
Quote:


Wah ni saran yang baik gan... boleh jadi pertimbangan emoticon-Big Grin
ente harus tanggung jawab gan emoticon-Hammer2






~ Original posted by ^PiNoKiO^ Antibot Signature ~
Quote:


Makasi saran & dah mampir gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
btw ID ente sepuh bener gan... tapi ko cendolnya lom mateng ya...???
Pengemis bata ada² aj ni triknya....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Ni gan ane timpuk emoticon-Bata (S) .. bersihin sendiri ya semenya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Wah dah kebaca ama agan satu ni...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wah ane juga bakal pusing tuh gan kalo begitu emoticon-Bingung
kayak nya bakal ada yang sakit hati gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Waduh gan... kaynya ente ga nyimak deh gan.....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Makasih dah mampir ....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
.....dibikin tread ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh arzeti84
gile udah umur 4 taun aja tuh anak emoticon-Matabelo
setan! cerita lo kayak tanpa dosa ye emoticon-Nohope
yah klo memang itu benih ente gan... y sebagai laki2 ente harus tanggung jawab gan..

Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) agan² yang terhormat...ente bacanya belon kelar... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) na agan satu ni memang kaskuser yang baek... bacanya ampe kelar... lebih baek lagi klo bagi ane emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) boleh dong.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bhethoro.koIo
kasih racun tikus aja gan
nikahin dong gan! dan kl bisa yakinin kl itu emang anaknya agan! jgn sampe kecele, uda di nikahin tau2nya anak orang lagi! mati deh...
Post ini telah di hapus oleh hansip
+1 emoticon-Baby Boy 1
mending bunuh diri aja gan << not recommended emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Selamat. bentar lg jadi ayah
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di