alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015383727/5-film-tergalau-dalam-sejarah-film-romantis

5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis

berikut adalah list 5 film tergalau dalam sejarah film romance yang ada dipermukaan bumi (menurut gw)..

film2 ini udah gw sortir dari berbagai macem film romance yang pernah gw tonton.. emoticon-Angkat Beer

Spoiler for 5. sad movie (comedy, drama, multiple story) korea:


Spoiler for 4. hana to arisu (drama, friendship, romance, slice of life) japan:


Spoiler for 3. hello schoolgirl (drama, slice of life) korea:


Spoiler for 2. you're the apple of my eye (comedy, drama) taiwan:


Spoiler for 1. bara no nai hanaya (drama, family, serial) japan:


semua film berasal dari asia.. selama gw nonton film ga ada satupun produk barat ataupun ameriki yang masuk kategori romantis menurut gw.. makanya kalo banyak orang yg bilang film2 macem "the notebook", "titanic" apalagi "twilight" itu film romantis.. *cwiihhh.. sorii yeee ga masuk itungan gw.. masuk top 100 juga kagak dehh.. ga ada chemistery-nya, cerita ketebak, kebanyakan gaya doank ama promonya..


penilaian ini sangat subjective yaaa.. menurut selera gw.. jadi yaa pasti byk pro-contra.. & maap2 kalo ada salah kata.. hahahaha.. emoticon-Peace

-------
bila berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh mrtq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ane kagak terlalu suka film begono gan emoticon-Ngakak

btw nnice share emoticon-Kiss
Quote:


coba gan ditonton salah satu pilem ajah.. mantap jaya dehh.. hehehe..
wah nyari film nya dulu mau download
emoticon-Rate 5 Star
sekalian link donlodnya donk emoticon-Malu
Mana film2 super yang lainnya? Kok liatnya dari ASIA semua. Korea korea pula. The Last Song? A Walk to Remember? Itu 2 ciptaan orang Bule dan itu sangat sangat bagus.
3 iron ga masuk itungan om
wah jepang kabeh drama meneh
mbosenin
Quote:


lah kan udah dibilang penilaian sangat subjektif, menurut selera gw..
koreanya juga yang korea film yg 2 jam abis , kalo serial korea yang nongol di tivi2 indo emang katro2..
imho; film2 bule macem a walk to remember dkk biasa ajah tuhh, ga ada sensasinyaa..
film barat yang lumayan oke menurut gw itu itu little manhattan, tapi tetep ga masuk 5 besar..

emoticon-Peace
wah,ane baru tau gan emoticon-Belo
maklum ane kurang suka film korea dan jepang gan emoticon-Smilie
sorry bro,dopost meneh emoticon-Embarrassment
ane malah blom prnah denger smua gan emoticon-Hammer (S)
Waaah, ini dalam sejarah agan kali yaa..?? hehehe..
emoticon-Blue Guy Peace

Yang Sad Movie ane pernah nonton. emoticon-Mewek:
Quote:


3 iron film bagus itu,, tapi genrenya bukan romence menurut gw..
lebih ke philosophy.. art of silent & hide..
tapi sayangnya ane kaga suka pelem bginian gan emoticon-Big Grin

5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis
5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis
5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis
5 Film Tergalau dalam Sejarah Film Romantis
walah ane ga tau film yang gini gan emoticon-Big Grin
yang dari holywood baru tau emoticon-Big Grin
waduh belum pernah denger gan, apalagi nontonnya, tapi jadi pengen nyari nih gan
TS raja galau ni kayaknya emoticon-Big Grin
kok film asia semua,film film hollywood juga kayaknya banyak yg galau hehehe...
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di