alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015382956/anjing-enak-banget--lttawa-dah-loegt
Anjing Enak Banget !
Quote:Ane Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima kasih kepada Kaskuser yg udah mau masuk trit ane emoticon-Ngakak (S)

Alkisah ada seorang lelaki datang ke sebuah bar. Pas lagi minum, dia ngeliat ada satu tong di ujung bar tersebut. Merasa penasaran, bertanyalah lelaki itu
pada bartender:
L : "Eh, tong apaan tuh yang diujung?"
B : "Oh, itu namanya 'tong pemuas nafsu lelaki'."
L : "Gimana cara kerjanya?"
B : "Gampang, di tong itu ada lobangnya. Masukin aja burung lu melalui lobang tersebut & rasakan bedanya. Kalo nanti puas, lu bisa jadi member."
Maka si lelakipun berjalan ke tong tersebut, mengeluarkan burungnya dan memasukannya lewat lubang di tong itu. Mendadak ia merasa ada "sesuatu" di dalam tong yang mengisap burungnya. Setelah merasa puas, si lelaki lalu kembali mendatangi bartender.
L : "Anjing, enak banget. Bolehlah gua jadi member."
sang bartenderpun memberikan formulir yang langsung diisi oleh si lelaki. Setelah selesai, ia bertanya pada sang bartender:
L : "Hari apa aja gua boleh make nih tong ajaib?"
B : "Setiap hari kecuali hari sabtu."
L : "Lho, kok?"
B : "Iya, soalnya hari sabtu giliran lu yang di dalam tong.."





Spoiler for ++:
lucu juga gan aneemoticon-Ngakak dikitemoticon-Big Grin
lagipula ane
PERTAMAX
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...emoticon-Request
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821
emoticon-Request
cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga
emoticon-Request
kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak kocak gan..
ngisep di dalem tong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk.....arisan bergilir nih ceritanya gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
wkakakakakkakkaka boleh juga gan ceritanya
joke na asik gan....br ane liat nih
jadi dah tuh ngisep2 emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Smile (S)oleh lah bsa bikin aneemoticon-Smilie
udah pernah denger gan jokesnya keep posting emoticon-thumbsup
ko bisa aja yah gan ? emoticon-Bingung (S)
wkawkwakwak kocak amad gan..wakwakk
emoticon-Ngakak ane gan wkwkwk
hahaha, lumayan gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wkwkwk
gada yang gratiss gann emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jadi yg didalam tong itu emoticon-Takut (S)

Ngakak 

ngakak asli gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ghenk179
jadi dah tuh ngisep2 emoticon-Ngakak


wkwkwk ngsiep didalem tong kaya orang tolol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kerjaannya ngisep" gan emoticon-Ngakak
jokes nya keren gan emoticon-Ngakak
ngisep P*N*S
emoticon-Big Grin
×