Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015382956/anjing-enak-banget--lttawa-dah-loegt
Anjing Enak Banget !
Quote:Ane Menerima

Terima kasih kepada Kaskuser yg udah mau masuk trit ane

Alkisah ada seorang lelaki datang ke sebuah bar. Pas lagi minum, dia ngeliat ada satu tong di ujung bar tersebut. Merasa penasaran, bertanyalah lelaki itu
pada bartender:
L : "Eh, tong apaan tuh yang diujung?"
B : "Oh, itu namanya 'tong pemuas nafsu lelaki'."
L : "Gimana cara kerjanya?"
B : "Gampang, di tong itu ada lobangnya. Masukin aja burung lu melalui lobang tersebut & rasakan bedanya. Kalo nanti puas, lu bisa jadi member."
Maka si lelakipun berjalan ke tong tersebut, mengeluarkan burungnya dan memasukannya lewat lubang di tong itu. Mendadak ia merasa ada "sesuatu" di dalam tong yang mengisap burungnya. Setelah merasa puas, si lelaki lalu kembali mendatangi bartender.
L : "Anjing, enak banget. Bolehlah gua jadi member."
sang bartenderpun memberikan formulir yang langsung diisi oleh si lelaki. Setelah selesai, ia bertanya pada sang bartender:
L : "Hari apa aja gua boleh make nih tong ajaib?"
B : "Setiap hari kecuali hari sabtu."
L : "Lho, kok?"
B : "Iya, soalnya hari sabtu giliran lu yang di dalam tong.."





Spoiler for ++:
lucu juga gan ane dikit
lagipula ane
PERTAMAX
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak

kocak kocak gan..
ngisep di dalem tong
wkwkwkwkwkwk.....arisan bergilir nih ceritanya gan...


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
wkakakakakkakkaka boleh juga gan ceritanya
joke na asik gan....br ane liat nih
jadi dah tuh ngisep2
oleh lah bsa bikin ane
udah pernah denger gan jokesnya keep posting
ko bisa aja yah gan ?
wkawkwakwak kocak amad gan..wakwakk
ane gan wkwkwk
hahaha, lumayan gan
wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!



wkwkwk
gada yang gratiss gann
jadi yg didalam tong itu

Ngakak 

ngakak asli gan
Quote:Original Posted By ghenk179
jadi dah tuh ngisep2


wkwkwk ngsiep didalem tong kaya orang tolol
kerjaannya ngisep" gan
jokes nya keren gan
ngisep P*N*S
×