Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015382693/gt-ngakak-gan--ga-ngakak-ane-telen-sepatu
---> Ngakak gan , ga ngakak ane telen sepatu
Ane mau bikin ente" semua ngakak nih

no ini
coba aja search kalo agan" kaga percaya
Cekidott

Quote: Jokes 1
Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang. Segera salah seorang dari anak - anak itu berteriak, "Tolong!Tolong!"
Anak yang lain berkata, " Mungkin lebih baik kalau kita berteriak serempak,"
"Ide yang bagus1" jawab temannya , mereka mulai berteriak " Serempak! Serempak! "


Next Jokes ---->

Quote:Jokes 2
Menu hari ini : Teh dingin Rp 4500 , Teh panas Rp 2500.
Joni pesan teh panas dan meminumnya seperti singa kehausan
Pelayan : Hey ! kenapa kamu minumnya seperti itu ? apa ga kepanasan ?
Joni : Kepanasan sih !
Pelayan : lah , kalo kepanasan kok minumnya seperti itu ?
Joni : kalo ga cepet" minumnya ntar harganya lebih mahal , kan teh dingin Rp 4500.
Pelayan : %#$@&@$%@ !!!


Spoiler for Pesan TS:


Selamat Ngakak
PERTAMAX Diamankan
kocak gan bikin ane


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
premium gan
ts ny bisa aja
Gaje gan

Bercanda gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
Quote:Original Posted By atigus
kocak gan bikin ane


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
makasih gan udah mampir


Quote:Original Posted By Polisimaling1
premium gan
Pertamax Racing

Quote:Original Posted By ricky.kaskus
ts ny bisa aja
makasih udah mampir

Quote:Original Posted By Settlemention
Gaje gan

Bercanda gan


Gaji mu berapa emangnya ? wkwkw
becande gan
makasih udah mampir
hahahah kocak gan

ane skalian mampir kmari gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15153940

dijamin seru
Quote:Original Posted By yoha77
hahahah kocak gan

ane skalian mampir kmari gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15153940

dijamin seru


makasih udah mampir gan
lumayan gan nyengir kuda
keep posting gan lanjutkan sampe ISO
yang serempak, ampe owe jadiin status efbe..
Quote:Original Posted By andimulya

makasih udah mampir
Quote:Original Posted By riari
lumayan gan nyengir kuda
keep posting gan lanjutkan sampe ISO

iya gan , makasih udh mampir ya
Quote:Original Posted By Polisimaling1
TQ dah mampir bro

Quote:Original Posted By C-3
yang serempak, ampe owe jadiin status efbe..

tanggung gan teriak nya " Sempak ! Sempak ! "
wkwk ditunggu cendolnya gan
ane minta seikhlas nya aja , ga ngasih juga gpp
melepuh tuh gan mulutnya
lumayan gan.kawkawkwawa
ane gak ngakak, silakan telen tuh sepatu..
Quote:Original Posted By ghenk179
melepuh tuh gan mulutnya

mendidih kali gan

Quote:Original Posted By edwrjanice
lumayan gan.kawkawkwawa

TQ udah mampir gan

Quote:Original Posted By Unyuers
ane gak ngakak, silakan telen tuh sepatu..


nih telen sepatu
---> Ngakak gan , ga ngakak ane telen sepatu
wkwkwk ane mending ga minum deh kalo gitu
---> Ngakak gan , ga ngakak ane telen sepatu
×