Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015382128/saya-sudah-tahu-semuanya
Ngakak Saya sudah tahu semuanya
maaf nih gan sebelum nya ane baru pertama kali nge trit...jadi maaf kalo
maklum gan masih nyiubie : babyboy1: babyboy1

begini critanya...

Di sekolah, Sutiyoso diberitahu oleh teman sekelasnya, bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia, dan bahwa mudah sekali memeras mereka dengan mengatakan, 'Saya sudah tahu semuanya'.
Sutiyoso kembali ke rumah dan memutuskan untuk mencobanya.
Ketika ia tiba di rumah, sambil memberi salam kepada ibunya, ia mengatakan,"Saya sudah tahu semuanya."
Ibunya segera memberinya 20 ribu rupiah dan berkata, "Jangan ceritakan pada ayahmu!".
Kemudian dengan sabar, anak itu menanti ayahnya pulang kerja, dan menyalaminya dengan berkata,"Saya sudah tahu semuanya."
Ayahnya cepat-cepat memberinya 50 ribu rupiah dan berkata, "Tolong jangan katakan apa-apa pada ibumu!"
Pada hari berikutnya, ketika Sutiyoso mau berangkat ke sekolah, ia bertemu dengan supir ayahnya di pintu depan. Anak itu menyalaminya sambil berkata,
"Saya sudah tahu semuanya."
Supir itu segera berjongkok, mengulurkan tangannya dan berkata,
"Kemari, nak! Peluklah ayahmu ini!"

begitulah gan kurang lebih cerita nya ,
maaf kalo ga berkenan di hati agan" tapi jangan
saya hanya ingin menghibur agan" semua ,
yang ketawa sama atau

sekian dan terima kasih : 2thumbup


Basi gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
ane yang terakhir gan...
but keep posting gan

yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
hahaah

repsol nih gan

udah pernah ane baca
mayan...
lumayan gan.awkkawwk
yahh... ane gak dong gan...
tapi maklum, masih nubi.... keep posting, gan!
Saya sudah tahu semuanya
BASSIII gan udah lama kali gan cerita beginian
qiqiqiqiqiqiq...
mayan lucu gan maksa ane Saya sudah tahu semuanya






s Saya sudah tahu semuanya


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
mayan
Wah ternyata supirya ??
mayan gan, bikin ane
wkwokwokowow...
apes bner tuh anak klo bpaknya sopir...


lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
Oh ternyata...
mantap gan hahaha


udah tau gan
×