Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015381797/simak-kisah-ini-bb
Simak kisah ini (BB)
Maap nii gan sebelumnya kalau saya .
Niat saya hanya ingin menghibur agan-agan semua

Jadi kalo bisa kasih saya ya gan .
Jangan kasih saya saya masih Newbie soalnya gan .
Kalo bisa kasih ini juga gan

Ni Ceritanya gan Cekibrout :

1.Mencelupkan jari ke ''Kolam'' istri

Surti dan Tejo adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah dan mereka tengah berbaring. Surti telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya “Tejo” menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.Pada saat tengah membaca tersebut, si Tejo berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana
Surti dan meraba-raba “kolam” Surti tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan Surti menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istri tejo bangun, duduk pada badan suaminya “Tejo” serta mulai membuka baju dan celananya.

Tejo menjadi heran dengan perbuatan Surti ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”

Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”

“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab Tejo.

“Lantas, kenapa kamu melakukan itu terus-menerus?”

“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”

“Kurang azaaarrr…!!!”


Maap ya gan kalo kisah saya GARING menurut saya ini kisah lucu gan .
Tolong saya minta sama

Thanks untuk agan agan yang sudah membaca
Semoga ane bisa membuat ente
pertamaxx di amankan
idihhhhhhhhhh dasar oon plus jorok si tejo
emangnye ane gan ??
hahahah

jorok bangets sih tu tejo

repost
repost2
repost gan
jorok
bisa aja nih akang tejo ..
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Simak kisah ini (BB)






s Simak kisah ini (BB)
wkwkwkw koplak gan

mampir gan
Spoiler for nitip ya gan :):


~ ronicobain was here ~
Member since: 04-03-2010



wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan
nice pos gan


koplak si tejo
ijin ngakak gan
hahahhaaha koplak kocak abiz gan tmabahin lg donk ceritnya
hahahahhaah gile bener tu si tejo... buat basahin tangan doang ampe masuk2 celana si surti...
Quote:Original Posted By Mr.HF
pertamaxx di amankan
Quote:Original Posted By dollarsobeklaku
idihhhhhhhhhh dasar oon plus jorok si tejo
Quote:Original Posted By Paiis251
emangnye ane gan ??
×