Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015379094/pesawat-tempur-indonesia
Pesawat tempur indonesia
Masup gan langsung ke TKP +


PESAWAT TEMPUR INDONESIA

Jaman Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.
Wakakakkakakkkk.....
Sukhoi detected......


Ternyata ane .. ..
Pesawat tempur indonesia


Kalo berkenan, mampir juga ke trit lawakan ane gan... Ngakak bareng2 .. ..
Quote: Istri & Singkong [Agak BB ..]
Rumus Matematika (Senyumlah Gan) .. ..
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Cerita menyentuh .. ..
bisa aj gan ente bkin ane
Pesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesia
Pesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesiaPesawat tempur indonesia
Tenkyu gan atas Komeng +
agan yang di ^^ emotcionnya bagus tuh dari mana ?
Wakakakakakkkk bener jg sih gan
bisa aja ente gan.kawkwakwa


bener juga gan..
KWkwkwk Tnx Gan udah mampir ke trit ane

Quote:Original Posted By RonalDetected
KWkwkwk Tnx Gan udah mampir ke trit ane




Wk Wk Wk Santai aja gan nanti juga MAMPIR DENGAN SENDIRINYA....!!!!!

Ngakak 

: :
wkwakwak
penguasa2
berilah hambamu uang
biar jadi kaya buat beli segalanya
iya lah gan pesawatnya indonesia kan baru tapi mesinya lama
jdi ntar jatuh sendiri kan pilotnya lagi merem....



Posted with RASTA TUBAN JATIM
hemat amunisi ya gan
nice gan
jendralnya ngirit peluru
jendral nya udah tau kelemahan pesawat indonesia...
bisa aja ente gan ane
×