Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015378698/kata--kata-bijak--kocak
Ngakak Kata -Kata Bijak + Kocak
Mudah mudahan dapet + jangan di kasih oke

1. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

2. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

3. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

4. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

5. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

6. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

8. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

9. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !
PERTAMAX ane aman kan

wkwkwkwk

posting lagi gan joke2 berikutnya..
Baru baca gan no

Gan tanggung jawab udah bikin ane ngakak
yang terakhir kocak gan ,mending tidur aja lah biar masa depan cerah





Wkwkwkkwk
Bisa aja nih TS nya .. ..
mantap gan lucu kali http://static.kaskus.co.id/images/sm...ies/hammer.gif
jiakakakak...embat tetangga asaljgn ketauan



Posting via hape jadul
bisa aja nih ts ny
haahah mayan
nice jokes gan

::::
lumayan...
tapi dikit berbau
emang lumayan gan tetangga ane...wkwkwkwk
bisa aj gan ente bkin ane
Kata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + Kocak
Kata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + KocakKata -Kata Bijak + Kocak
mantap gan.. kocak yg no. 3
wakakakkak gan ado ado saja
yang no 9 kocak abis gan.,.,.
hahahahhahha asli ngakak ..
Bisa aja nih TS wakkakakakak !!
waduh waduh yg nomor 8 tuh gaswat ya gan klw samapai ketahuan ,,
hehehehe,, ane mau nge hemat air kalo gitu gann,,
×