alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015374844/bata
bata !!
gan kirimin saya bata ..
saya mau buat rumah nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
haahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane belum ISO gan...

ada2 aja ney agan...emoticon-Blue Guy Peace
iia belom ISO emoticon-Ngakak
awkawkawwka..ada"aja ente
ane juga minta donk
belum ISO gan ane...
jiahh belom iso ane..ane aja mau ny cendol,agan lagi mau bata -

Spoiler for minta izin:
bata !!bata !!bata !!

emoticon-Toast
Ane belom iso gan emoticon-Sorry yah
Quote:Original Posted By weeeew
gan kirimin saya bata ..
saya mau buat rumah nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Anne belum ISO gan kwakkwkawa emoticon-Ngakak
hahaa, ente minta bata malah ada yg ngirim ijo2 kyknya..tuh idnya ijo emoticon-Ngakak
Belom iso gan emoticon-Sorry
ora iso gan emoticon-Matabelo
aduhh . ini kenapa ada yg ngirim cendol ya ????
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

woiii saya minta bata . bukan cendol woyyy !!!
semacam pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
jiaaah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ErwinMilanisti
hahaa, ente minta bata malah ada yg ngirim ijo2 kyknya..tuh idnya ijo emoticon-Ngakak


buat rumah pke ijo2 lebih kokoh ganemoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Sorry
ane lom iso gan,, emang kenapa koq minta bata?
maksudnya apa ini

oh ya gan,kunjungi website ini ya,dibacanya pelan2 aja,
dijamin kalo ikut gak akan menyesal gan

http://xweb.asia//160