Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015374844/bata
bata !!
gan kirimin saya bata ..
saya mau buat rumah nih
haahahah

ane belum ISO gan...

ada2 aja ney agan...
iia belom ISO
awkawkawwka..ada"aja ente
ane juga minta donk
belum ISO gan ane...
jiahh belom iso ane..ane aja mau ny cendol,agan lagi mau bata -

Spoiler for minta izin:
bata !!bata !!bata !!

Ane belom iso gan yah
Quote:Original Posted By weeeew
gan kirimin saya bata ..
saya mau buat rumah nih


Anne belum ISO gan kwakkwkawa
hahaa, ente minta bata malah ada yg ngirim ijo2 kyknya..tuh idnya ijo
Belom iso gan
ora iso gan
aduhh . ini kenapa ada yg ngirim cendol ya ????


woiii saya minta bata . bukan cendol woyyy !!!
semacam pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
jiaaah
Quote:Original Posted By ErwinMilanisti
hahaa, ente minta bata malah ada yg ngirim ijo2 kyknya..tuh idnya ijo


buat rumah pke ijo2 lebih kokoh gan
garing gan
ane lom iso gan,, emang kenapa koq minta bata?
maksudnya apa ini

oh ya gan,kunjungi website ini ya,dibacanya pelan2 aja,
dijamin kalo ikut gak akan menyesal gan

http://xweb.asia//160
×