Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015373981/apa-salah-ane-gan
apa salah ane gan???
newbie numpang cerita nih gan.....

Kemaren ane ditanya sama sesepuh kampung ane pas lagi ketemu di kimpoian sohib ane, gan " eh lu kapan nyusul dia kimpoi???? " ane sih no komen ya gan bukannya ga laku lho ane cuma belom ada yang mau hehehehe

Nah 2 minggu kemudian ada yang meninggal di kampung ane. ane deketin tuh sesepuh trus ane ngomong " kapan nyusul, kong?? " eh ane digaplok apa salah ane gan????

sorry klo repsol tapi kasih jgn
salah ente fatal gan
Quote:Original Posted By edamname
salah ente fatal gan


malumalumalu
koplak ente gan
tapi bener juga sich
sesepuh nya lagi bad mood kali gan
iya , repsol ni gan
hahaha
tpi gapapa ttep nyengir ane gan
huahahahahaha
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan

lumayaaan bikin ngakak malem"


posted by bosshock
do not copy my post but you can copy my style
biarpun repost
tetep lucu
Lucu gan ceritanya!! tambah lagi dong gan!
wkwkwk

sabar gan, mungkin tuh sesepuh lagi dapet :ngkak
ts pengalaman banget bikin beginian
pinter lu TS
gak ngerti gan







QR
bingung
hahaha lumayan gan bikin ane
dah pernah baca deh..
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

apa salah ane gan???apa salah ane gan???apa salah ane gan???
wew klo begono dah pasti digaplok gan
×