alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015373981/apa-salah-ane-gan
apa salah ane gan???
newbie numpang cerita nih gan.....

Kemaren ane ditanya sama sesepuh kampung ane pas lagi ketemu di kimpoian sohib ane, gan " eh lu kapan nyusul dia kimpoi???? " ane sih no komen ya ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin bukannya ga laku lho ane cuma belom ada yang mau hehehehe

Nah 2 minggu kemudian ada yang meninggal di kampung ane. ane deketin tuh sesepuh trus ane ngomong " kapan nyusul, kong?? " eh ane digaplok apa salah ane gan????

sorry klo repsol tapi kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) jgn emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
salah ente fatal gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By edamname
salah ente fatal gan emoticon-Ngakak


emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
emoticon-Ngakak koplak ente gan
tapi bener juga sich emoticon-Ngakak
sesepuh nya lagi bad mood kali gan emoticon-Ngakak
iya , repsol ni gan
hahaha
tpi gapapa ttep nyengir ane gan
emoticon-Ngakak
huahahahahaha emoticon-Ngakak
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan emoticon-Toast

lumayaaan bikin ngakak malem"


posted by bosshock
do not copy my post but you can copy my style
biarpun repost
tetep lucu emoticon-Ngakak
Lucu gan ceritanya!! tambah lagi dong gan!
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sabar gan, mungkin tuh sesepuh lagi dapet :ngkak
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
pinter lu TS emoticon-Ngakak
gak ngerti gan







QR
bingung emoticon-Bingung
hahaha lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
dah pernah baca deh..
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

apa salah ane gan???apa salah ane gan???apa salah ane gan???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
wew klo begono dah pasti digaplok gan