Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015372116/quotremis-terjelekquot
"Remis Terjelek"
:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai.
ini maksudny gmn?awkwakwak ..PERTAMAX dah yg penting
mudah2an ane bukan yg pertamax
maap kalo garing
Quote:Original Posted By Texasnet2nd
maap kalo garing

remis terjelek apa ya maksud nya gan
Quote:Original Posted By .NABABAN.
remis terjelek apa ya maksud nya gan


remis itu kerang gan
remis bukannya kalo maen catur "remis"

remis tu apaan sih?
Quote:Original Posted By fightq
remis bukannya kalo maen catur "remis"

remis tu apaan sih?


remis kerang gan coba anda cari di mbah google
aja deh ane gan

dari pada di bata



keep post gan
malah yang lucu bukan tritnya tapi pada ribut tanya apa tu remisnya
remis itu main kartu
org2 pada bilang main kartu remis yook

bisa aje si agan
bingung
mkash gan dah bkin ane
"Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek"
"Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek""Remis Terjelek"


ASSELLIII GANN...GW NGAKAK ABISSS....
GW NGAKAKK KARENA GA NGERTI!!!!.......


harusnya terakhirnya sampai semua orang jelek semua
thread gaje
koplak gila, bikin ngakak aja nih
hahaha lumayan gan bikin ane
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
×