Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015371623/macem-macem-emak-injek-lu
Macem macem emak injek lu...
Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"

maap gan,, ane cuma repost ajee... ,, minta ato ... jgan di ... hehehe
wakakka kocak gan hahahhan
aja deh ane gan

dari pada di bata



keep post gan
hahahah aja deh
emaknya malah kesel
songong emaknya

boleh lah boleh
jiakaakakakak

dikit aja....
ancriiiit dah
emosiii emaknya
jadi penasaran pengen liat muka emaknya ky gmn tuh digituin
lumayan kocak gan,,
hehehe numpang nampang nch dipegwan
wakaka
ge bener tuh ibunya
huahahahahaha
dah sering denger sih tp tetep kocak,
nice jokes gan

lumayaaan bikin ngakak malem"


posted by bosshock
do not copy my post but you can copy my style
wkkwkwkkw,paraha amat ibu kyk gitu
gokil sekali smpe ane nelen sempak haha
kocak gan
untung rumah w dia lom tau ,kalo tau rumah w bisa di injek juga
kocak gan

ibunya sadis
siippp gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
×