Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015371557/cerita-humor-wartegkelassuratteraskebundll
Cerita Humor Warteg,Kelas,Surat,Teras,Kebun,dll
*di warteg*
Mas : Ada ayam mbak?
Mbak : Ada mas, mau pesen brp ?
Mas : Usir mbak! Saya mau makan nih!


*di kelas*
Bu guru : Joni... Mulai kapan terjadinya perang dunia?
Joni : Seingat saya bu, Mulai dari halaman 31 sampai 34 bu!
#disambit penggaris#

*surat*
Buguru : Lagi apa Jon?
Joni : Nulis surat buat Cila, bu
Buguru : Lho kamu kan blm bisa nulis?
Joni : Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq


*di teras*
Mama : Joni, kamu di teras ya?!
Joni : Iya ma.
Mama : Lampu terasnya hidup gak?
Joni : Gak tau ma... Di sini gelap banget soalnya!


*siram bunga*
Mama : Jon! Siram bunga sekarang!
Joni : Hujan tauu, ma...
Mama : Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung!


*biaya nikah*
Joni : Ayah..
Ayah : Iya Jon..
Joni : Berapa sih biaya untuk menikahi cewek?
Ayah : Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu!

*adzan maghrib*
Joni : Ayah..
Ayah : Iya Jon...
Joni : Adzan maghrib gunanya untuk apa sih?
Ayah : Untuk jakarta dan sekitarnya nak!
cκcκ cκcκ cκcκ

*koin*
Mama : Pah si Joni nelen koin cepek! Cpt panggil dokter!
Papah : udah relaiin aj mah cepek ini, Biaya dokter 200rb cm buat koin cepek?!!


*pesen teh*

Mbak : Mau pesen apa Bang Jon?
Joni : Teh nya satu ya mbak
Mbak : Manis gak bang?
Joni : Gak perlu manis. Yang penting setia mbak!


*Murid dan Guru*
Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg).....
pertamax kocak gan
Quote:Original Posted By ywnmqd
pertamax kocak gan

thenkyu gan di rate ya gan ehehehe
jokes ente ga nahan gan
Quote:Original Posted By edamname
jokes ente ga nahan gan


thenkyu gan di rate ya gan e=hehehe
: :
waakakkakka
paling ngakak yang biaya nikah.......
yang adzan kocak banget gan
: :
Quote:Original Posted By echote
waakakkakka
paling ngakak yang biaya nikah.......


thenkyu gan di rate ya hehe
Quote:Original Posted By adrianprima
yang adzan kocak banget gan


hehe thenkyu gannn di rate ya hehey
aja deh gan, dari pada ane di bata

keep post gan
Quote:Original Posted By raito13
aja deh gan, dari pada ane di bata

keep post gan


jgn dong kaka aku jadi atut

yo eh gan hehehe
lumayan lah gan pendek2 tpi bikin gw nyengir2
pertahankan prestasimu nak
Quote:Mas : Ada ayam mbak?
Mbak : Ada mas, mau pesen brp ?
Mas : Usir mbak! Saya mau makan nih!


koplak banget yg beli
humornya bener2 segarrrrrrrrrrr
yang siram bunga tuh koplak gan
yang terakhir sering baca tapi tetep bikin ngakak gan

Cerita Humor Warteg,Kelas,Surat,Teras,Kebun,dllCerita Humor Warteg,Kelas,Surat,Teras,Kebun,dllCerita Humor Warteg,Kelas,Surat,Teras,Kebun,dll