Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015371458/opa-dulu-part-3
Opa Dulu Part 3
ehm...ehm...Sang Opa jalan-jalan bersama keluarga, dalam perjalanan sang opa bersenda gurau bersama si cucu, tiba-tiba mobil direm mendadak oleh anaknya...
nyitttttttt.............

Opa : 'duh!!, ada apaan nak??'
anak : 'tau tuh motor ugal-ugalan, ampir aja ketabrak!!'
Opa : 'Ckckckckck....anak muda jaman skarang, sekill bawa motor masih nol aja dah sok balap sana sini, die gak tau di dalem mobil ni ada siape...tau gak cu? dulu klo opa yang naik motor, opa gak pernah pegang stang!! kaki opa angkat2 ke atas!!!'
si cucu (untuk yang kesekian kalinya) terkaget-kaget mendengar celoteh sang opa....
cucu : 'hah?? koq bisa opa?? opa jago dong!!!'
lagi-lagi dengan sumringah ala sule sang opa menjawab
Opa : 'ya bisalah cu, orang opa dibonceng...weheh'

Quote:
Opa Dulu Part 1
Opa Dulu Part 2
Opa Dulu Part 3
Bos Kamu Sudah Meninggal
Manggil Dia Boss
Oh Sekretarisku...
Interview Kerja
Narapidana & Pasutri Muda
Wanita dan Hotel
kriuk-kriuk krupuk gan
Quote:Original Posted By yutaharada
kriuk-kriuk krupuk gan


agak-agak garing gan.... tapi bikin ane nyengir dikit gan..
Opa Dulu Part 3

yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
Quote:Original Posted By johncaponex
ehm...ehm...Sang Opa jalan-jalan bersama keluarga, dalam perjalanan sang opa bersenda gurau bersama si cucu, tiba-tiba mobil direm mendadak oleh anaknya...
nyitttttttt.............

Opa : 'duh!!, ada apaan nak??'
anak : 'tau tuh motor ugal-ugalan, ampir aja ketabrak!!'
Opa : 'Ckckckckck....anak muda jaman skarang, sekill bawa motor masih nol aja dah sok balap sana sini, die gak tau di dalem mobil ni ada pembalap...tau gak cu? dulu klo opa yang naik motor, opa gak pernah pegang stang!! kaki opa angkat2 ke atas!!!'
si cucu (untuk yang kesekian kalinya) terkaget-kaget mendengar celoteh sang opa....
cucu : 'hah?? koq bisa opa?? opa jago dong!!!'
lagi-lagi dengan sumringah ala sule sang opa menjawab
Opa : 'ya bisalah cu, orang opa ngebonceng...weheh'


maksudnya dibonceng gan bingung malah gw gan kaga ngeh
dibonceng kali gan CMIIW
tap tuh opa pelawak dulunya
Wkwkkww . kirain pembalap beneran eh malah dibonceng dah
wkwkkw Opa Dulu Part 3


Bisa aja, Keep Posting Gan!





di bonceng gsn bkn ngebonceng
ijin ngakak gan sampe sakit perut neh
Quote:Original Posted By adrianslater

di bonceng gsn bkn ngebonceng


iye gan...udah ane revisi..dibonceng
Quote:Original Posted By albertxzero
ijin ngakak gan sampe sakit perut neh


permission granted gan...
Quote:Original Posted By rudysyahnaya


Bisa aja, Keep Posting Gan!






sipp gan....
Quote:Original Posted By tiyotiyo
dibonceng kali gan CMIIW
tap tuh opa pelawak dulunya


iya gan dibonceng...
lumayan gan.heehehhe
Quote:Original Posted By Big.Eyes
Wkwkkww . kirain pembalap beneran eh malah dibonceng dah
wkwkkw Opa Dulu Part 3


hehe...opa makin tua makin jadi...
Quote:Original Posted By edwrjanice
lumayan gan.heehehhe


thank you gan
Quote:Original Posted By denom
maksudnya dibonceng gan bingung malah gw gan kaga ngeh


iya gan, maksud ane dibonceng
ABG tua mau pamer
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
ABG tua mau pamer


iya gan... gak mau kalah ma anak muda
nice sih gan