Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015369197/cepirit-di-kolam-renang-gan
cepirit di kolam renang gan .
gini nih gan gue punya pacar gan , tp pas gua mau maen futsal sama dia ga boleh gan katanya kmu lebih mentingin futsal drpd aku

yaudh gan gua gajadi maen futsal trus gua mau ngerjain tugas gan tp sama cewe gua ga boleh lagi kata dia kmu lebih mentingin tugas drpd aku

yaudh gua jawab gini gan yaudh deh aku kerumah kmu deh dia malah jawab gini gan kmu lebih mentingin rumah aku drpd aku , udh gila kali nih cewe gan
cepirit di kolam renang gan . ternyata pertamax gan
sekalian numpang dan :turutberduka
hahahah

seteeress tuh cewek gan

posesif banget
ampun, ente salah kamar gan.
disini tempat yg lucu2 gan, ini mah curcol gaje bin made in bocah
drtd gw kok ngomen di trit curhat mulu
salah kamar kayaknya







nih Gan, udah gitu ga nyambung judul sama isinya cd
waakkakaka kocak juga cewenya hahahha
kesalahan ente gan
1. tread ente
2. curhatan ente beda sama judul
Atention Junker!!

Dikarenakan ini trit gaje + usernya gaje + isinya juga sangat gaje maka dipersilahkan untuk +1

"Mari membudayakan junk yang berbobot demi KASKUS yang lebih bermartabat"
CEPIRIIIT.....
harusnya si cowo bilang klo aku maen ke kamu gmn.. mikir gan.. haha
malah curhat yaa gan,,,
ga lucu gan
hahaha ud rekaman di otaknya jawab gitu kali gan
kasian amir ente gan aj dah ane gan
apaan sich ini?......kayak ndak nyambung, ge-je juga.....
ga jelas deh gan?
wkwkw banget gan
ngakak guling2
wkwkwk koplax amat tu cewek