alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015369197/cepirit-di-kolam-renang-gan
cepirit di kolam renang gan .
gini nih gan gue punya pacar gan , tp pas gua mau maen futsal sama dia ga boleh gan katanya kmu lebih mentingin futsal drpd aku emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

yaudh gan gua gajadi maen futsal trus gua mau ngerjain tugas gan tp sama cewe gua ga boleh lagi kata dia kmu lebih mentingin tugas drpd aku emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

yaudh gua jawab gini gan yaudh deh aku kerumah kmu deh dia malah jawab gini gan kmu lebih mentingin rumah aku drpd aku , udh gila kali nih cewe gan emoticon-Ngakak
cepirit di kolam renang gan . ternyata pertamax gan
sekalian numpang emoticon-Ngakak dan :turutberduka
hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

seteeress tuh cewek gan

posesif banget emoticon-Cape d... (S)
ampun, ente salah kamar gan.
disini tempat yg lucu2 gan, ini mah curcol gaje bin made in bocah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
drtd gw kok ngomen di trit curhat mulu emoticon-Cape d... (S)
salah kamar kayaknya emoticon-Big Grin







emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar nih Gan, udah gitu ga nyambung judul sama isinya emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
waakkakaka kocak juga cewenya hahahha
kesalahan ente gan
1. tread enteemoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
2. curhatan ente beda sama judul emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Atention Junker!!

Dikarenakan ini trit gaje + usernya gaje + isinya juga sangat gaje maka dipersilahkan untuk +1

"Mari membudayakan junk yang berbobot demi KASKUS yang lebih bermartabat"
CEPIRIIIT..... emoticon-Ngacir
harusnya si cowo bilang klo aku maen ke kamu gmn.. mikir gan.. haha
malah curhat yaa gan,,,
ga lucu gan
hahaha ud rekaman di otaknya jawab gitu kali gan
kasian amir ente gan emoticon-Ngakak aj dah ane gan
apaan sich ini?......kayak ndak nyambung, ge-je juga.....
ga jelas deh gan?
wkwkw emoticon-Najis banget gan emoticon-Big Grin
ngakak guling2 emoticon-Ngakak
wkwkwk koplax amat tu cewek emoticon-Ngakak
×