KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kabar Gembira Bagi Agan Yang Pengin KPR Subsidi FLPP 2012 diubah lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015368913/kabar-gembira-bagi-agan-yang-pengin-kpr-subsidi-flpp-2012-diubah-lagi

Kabar Gembira Bagi Agan Yang Pengin KPR Subsidi FLPP 2012 diubah lagi

Setelah alot nego dengan Menpera sejak 1 Januari - 30 Juni 2012, akhirnya tanggal 1 Juli kemarin ada kabar gembira tentang aturan FLPP 2012

rumah tipe 36
Quote:

Quote:

jadi kalau harga rumah 105 juta cukup DP sekitar 26 juta, dan cicilan per bulan 736rb untuk 15 tahun flat dengan syariah.

syukur-syukur kalau masih ada rumah tipe 36 harga 88juta, DP cuman 8 juta deh. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Dibanding FLPP 2011 berarti max plafon relatif tetap tidak jadi diturunkan ke 63 juta, hanya saja FLPP 2011 tidak ada batasan harga rumah yg dibeli, 2012 di adakan mungkin biar kalangan yang bener-bener MBR dapat menikmati fasilitas ini, jangan yang kaya bisa beli rumah KPR diatas tipe 70 harga 500 juta maunya dapet subsidi juga.
Sip Sip Sip.

semoga agan-agan yang kemarin proses akad KPR nya menggantung karena polemik aturan FLPP 2012 yang meresahkan itu bisa bernafas lega dengan aturan ini.

Siap-siap aja melanjutkan proses akad.

Tadi barusan dari developer dapet info gembira ini.

belum dapet info untuk rumah tipe 21-34, apakah dapet fasilitas ini juga.

nanti diupdate lagi, mungkin ada agan yang tau infonya untuk rumah tipe 21-34 kepastiannya gimana?

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3
pertamaxxxx gan...
silahkan gan, agan pakai mobil dinas pemerintah ya ?
hehehe
kalau pns lebih enak lagi tu buat ambil KPR nya.
pal mentri bilang prioritas buat pns, tni dan polri kalau tidak salah memahami.
kalau rumah diatas tipe 36 berapa ya gan, yang ada kolam renangnya juga sama lapangan sepak bola gitu
emoticon-Malu
Quote:


mau gan ? ada itu 2,6 M.
atau tanah aja 780m 1,6 M. hehehe
tapi nggak dapet subsidi deh, apalagi kalau bisa di cash aja. emoticon-Blue Guy Peace

wah kok jadi fjb, maaf om momod.

emoticon-I Love Indonesia (S)
ane gak tau gan. mungkin ada yg tau share dimari gan atau mungkin bawah ane tau gan
Quote:


silahkan gan, mampir dulu minum-minum air putih
habis itu lanjutkan perjalanan

emoticon-I Love Indonesia (S)
update info

ternyata untuk tipe 21-34 tetep tidak dapet subsidi, akhirnya ya tetep dapet bunga kpr komersial yang secara umum lebih tinggi sekitar 300-400rb dari cicilan subsidi FLPP.
update info

untuk rumah tipe 22-32 yang terlanjur kena fee booking dan cicil DP, tapi nggantung karena aturan FLPP 2012 edisi ke satu, bisa di trik oleh pihak developer dan bank, agar mendapat subsidi.

silahkan hubungi developer dan pihak bank.
hehehe

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
siap gan, makasih banyak infonya
diteruskan ke teman-teman lain yang ngebet punya rumah
semoga sukses semua

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


bercanda agan ini
tapi kalau agan jadi presiden mau bikin standar rumah sederhana layak huni seperti model gituan ya mau-mau aja gan
sehat kan olahraga renang dan maen bola tiap hari.

emoticon-Malu
waduh, emang gitu ya??? baru tau neh emoticon-thumbsup
Quote:


ya agan-agan sini soalnya banyak yang mampu beli rumah tanpa subsidi, jadinya kurang merhatiin beginian kali emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S)
hunting rumah kpr yang harganya max 88 juta

ternyata ada juga rumah yang sesuai program pak menteri
tembok dari batako, atap dari asbes.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ke kantor kelurahan dulu ah
nanya syarat dan ketentuan yang berlaku
hasilnya nanti update lagi

emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S)
wah nice nih
dari pada ane ngontrak tiap bulan 500rb emoticon-Hammer2
ada ga yah yang seharga segitu KPR tiap bulannya emoticon-Bingung
Quote:


tinggal dp nya aja gan
jika harga rumah subsidi rpogram pemerintah itu harganya 65 juta, dp 10 juta, berarti cicilannya 511rb/bulan.

atau harga rumhanya 70 juta, dp 10 juta, cicilannya 557rb/bulan

kemarin di bogor yang elang itu kayaknya ada harga 58juta, tapi masih di produksi enggak ya ? hehehe

btw agan di daerah mana ini ?

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ane tinggal daerah depok gan emoticon-Blue Guy Peace
wah ada yah yang segitu
mendingan gitu kali yah dari pada ngontrak ga dapet apa2 emoticon-Hammer2
Quote:


coba dicari aja gan, program nya pak menteri bikin 12 ribu rumah subsidi murah itu di seluruh indonesia, jabodetabek harusnya ada jatahnya.

kemarin sih denger-denger harga rumah tipe 36 di jabodetabek paling murah 88 juta, tapi coba cari aja, harusnya ada yang dibawah itu. emoticon-Blue Guy Peace

harga rumah sederhana tipe 36 bersubsidi awalnya dipatok 70juta maks, sekarang 88jt maks.
tapi harga rumah segitu biasanya memang tampilannya nggak menarik gan, beda dengan rumah "sederhana" yang 150-200 jutaan.

tapi masih mendinglah buat berteduh. emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S)
Thx infonya gann. Kebetulan emang lagi cari2 niih
Quote:


silahkan gan, nyari rumah kan ?

ini lagi klarifikasi juga untuk rumah tipe 45 , 54, dan 60 katanya bisa dapet subsidi juga, entah caranya gimana.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di