Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015368359/gini-nih-gan-org-terbego-di-dunia-yg-ke-seratus-orang
gini nih gan org terbego di dunia yg ke seratus orang .
pertama nya gini gan , dia seorang penjudi ps uy kalah mulu dan dia anak nya pak jaje gan .

dia itu sebelum tanding ps selalu berak dulu gan kata dia sih biar menang gitu gan , pas dia berak di WC umum gan dia udh selesai berak nya dan dia ga bayar gan terus dia disuru ambil lagi tai nya gan garagara dia ga bayar .

ada lagi gan cewe pdkt sama ane gan PDKT ( pengen dket karna terpaksa ) dia kasihan mngkin ye gan sama gue karna gue jelek gan
pertamax ane aman kan

cerita pengalaman ente gan??
yang boneng gan???
selamat gan.. ente gaje..!!! siap2 tuh bawah ane mau kirim
Quote:Original Posted By kolangkaling89
pertamax ane aman kan

cerita pengalaman ente gan??



ia gan temen itu ceritanye gan , emg koplak dia gan kalah judi ama ane gan
lucunya dmn y gan?
ikut mejeng dl di pejwan. . .
Koplak bener tuh gan,..
Masa disuruh ngambil e*knya
Quote:Original Posted By Bibobbi
lucunya dmn y gan?




gua juga gatau gan , emg pengalamn pribadi sih gan
wah yang bener luh gan


keep posting gan !!! lumayan lah !!!!

bwahhahahahhahahahaha....
lucune dimana?
ngigau?
TS perlu diamankan..
ente lg mabok gan ???
ap ente masih bocah ya ??
smp kyna
Ane merasa terhibur adanya treat ente yang kocak ngakak gan
ga mudeng ane gan
pernah ke ancol ngga gan?
nah, pertamanya kan tu ada loket masuk, nah agan bayar dulu tiketnya.
trus, kalo ente udah masuk, ganti baju, tulis surat wasiat, trus...
Spoiler for trussss.......:

oh, kalo mau update status, ada wifi gratis disekitaran ancol kok
ga ngudeng saya gan, apa lucunya yak
garing :
kalo curhat jangan disini.
ini forum jokes, bukan tempat nge junk
Quote:Original Posted By ZzZbeepbeepZzZ
ga ngudeng saya gan, apa lucunya yak


iya bener..
pengalaman pribadi ts nya nih