alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015367826/anak-stm-bogor--ucusnya-kemana-mana
Anak STM Bogor , ucusnya kemana mana
nih gan langsung aja gambarnya

korban dibacok sama pelajar STM lain

dapet dari facebook emoticon-Embarrassment

Spoiler for crot:


turut berduka buat korban emoticon-norose

sorry kalo gambarnya repost emoticon-Frown , masih newbi emoticon-Embarrassment
gak bangun2 lagi emoticon-Berduka (S)
kasihan belum dikubur juga emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
dari dulu belum dijahit jugak yak ? emoticon-Berduka (S)
repost banget emoticon-2 Jempol
Anak STM Bogor , ucusnya kemana mana
ini kan yg itu hari
repoemoticon-Shutup berjuta-juta milyard kali masgan emoticon-Embarrassment








#burakakakaa... ava nya ts luchu bngt emoticon-Ngakak (S)
kok masih mati sih dab, dari dulu itu emoticon-Mewek
semoga cepat pulih seperti sedia kala emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By angelkidzJR
repoemoticon-Shutup berjuta-juta milyard kali masgan emoticon-Embarrassment








#burakakakaa... ava nya ts luchu bngt emoticon-Ngakak (S)


sorry kang kalo repost emoticon-Malu
tawuran pelajar emoticon-Gila...
speechlessemoticon-norose...
udah mati belum sih?
kirain udah di kafanin, ternyata masih di diemin aja
masih usus kan? blom baiknyah emoticon-Embarrassment
tunggu yg baik ah emoticon-Ngacir
Olala~~ emoticon-EEK!:
Dari dulu berbaring trus emoticon-Berduka (S)
kelihatannya masih sehat emoticon-cystg
untung ga bilang kejadianya tadi pagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Flintzx
untung ga bilang kejadianya tadi pagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kang katanya sabtu kemaren di matraman ada yg kelindes busway ya emoticon-Amazed
kenapah ndak bangun bangun ??? emoticon-Mewek
sakit ya dek emoticon-Mewek