Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015365205/cerita-temen-ane-pas-lagi-di-ci-panas-gan
Ngakak cerita temen ane pas lagi di ci panas gan
siang agan" kali ini saya mencoba menceritakan apa yang teman saya ceritakan waktu hari kamis kemaren kami liburan ke cipanas garut

jadi gni gan, setelah lama kami berendam di kolam air panas akhirnya kita memutuskan untuk makan" dan cerita"

nah pada saat kita lagi makan temen ane cerita
gni ceritanya
" nih gw punya temen pas kebetulan kumpul pas lagi liburan bareng, temen gw ini gede alias gendut dan orang nya polos abis, nah pas waktu kita makan si temen ane yang satu ini emang paling doyan makan, apalagi gratisan, gila bener dia abis 3 piring nasi, belum lagi lauknya, pas udah selese makan dia minum eh dia keselek batuk tuh, ohok ohok, dah gtu selang beberapa detik kemudian dia bersin, hasyim, dan yang bikin kaget, setelah dia batuk, bersin, dia langsung kentut, duuuut, kenceng lagi semua temen gw pada ketawa liat tingkah ni anak"

gw ngakak gan pas denger yang terakhir, ampe nasi yang ada di mulut keluar smua gara" ceritanya itu

nah itu cerita ane gan, mudah"an menghibur agan" sekalian

jngan lupa untuk komen nya ya gan
lucu gan ceritanya bikin

tapi agak garing gan

keep posting gan

ane bantu
klo gitu temn ente yang gendut isinya kentut gan
hahaha... langka bgt tuh gan..
batuk-bersin-trus lgsung kentut,
bisa2nya dibikin urut kyk gt gan
wkkwk.. cemana lah tu..cerita temen ane pas lagi di ci panas gan
waakakakkakaakka
pas kentut ampasnya keluar juga gak gan ?
wkawkakwak gokil juga atas ane gans

mkash gan dah bkin ane
cerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gan
cerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gancerita temen ane pas lagi di ci panas gan
Quote:Original Posted By FarelARD
pas kentut ampasnya keluar juga gak gan ?


jorok ente gan....
kok bisa barengan gitu sih?
bau dong gan



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
hahaha kebayang gk gan ane yang pas itu lagi makan dan nasi masi ada di mulut tu orang cerita itu asli nasi di dalam mulut langsung nyembur smua gara" denger akhir ceritanya doank
waaaa temen agan edyan tenan e,, ending nya
lucu nih gan,ngakak
lucu tapi agak gimana gitu hehehehe








DemolitionX Pernah Kesini
QR
pasti jijik tuh orang dekat dia gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By DemolitionX
lucu tapi agak gimana gitu hehehehe








DemolitionX Pernah Kesini
QR


iya nih
agak gimana gitu gan
×