Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015363291/auto-reputasi-merah-jadi-ijo-di-kaskus--pict
Peringatan! auto reputasi merah jadi ijo di kaskus + pict
Reputasi agan" merah?? sering di ya?? yg kreatif makanya

jangan sedih gan, bisa kok jadi ijo!!
mohon maaf buat sesepuh disini CEKIDONK

Spoiler for before:


Spoiler for after:


kepengen tw caranya?CEKIDOT

Spoiler for sulap:
PARAAAAHHHH...MALAH PILIH PEMBANTU








berburu PERTAMAX
ane juga kena bata nih gan.
semoga kita cepat jadi ijo ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ingatlah.mati.
ane juga kena bata nih gan.
semoga kita cepat jadi ijo ya


kita senasib gan
wwkwkwk ada-ada aja dah
yg kreatif jangan repost makan nya
Quote:Original Posted By najlucius
yg kreatif jangan repost makan nya


itu juga udah berusaha gan
Quote:Original Posted By boujungle
Reputasi agan" merah?? sering di ya?? yg kreatif makanya

jangan sedih gan, bisa kok jadi ijo!!
mohon maaf buat sesepuh disini CEKIDONK

Spoiler for before:


Spoiler for after:


kepengen tw caranya?CEKIDOT

Spoiler for sulap:


Jiah, kasih joke yang bikin ngakak dong, jadi banyak yang kasih cendol
ini baru ajaib
sotoo
bener - bener kocak abis dah joke nya gan
bisa aja lu gan wkwkwkw
ngarep banget gan jadi ijo
hijau segitu ngarep
Tsnya gila
udah pada ngarep semua tuh



Edward.Newgates
Ane udah ngarep Gan,.,.
Ternyata,.,.
wkwkwkwk pernah liat gan kayanya
Kreatif gan.. Ko bsa merah gan.he
×