alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015363291/auto-reputasi-merah-jadi-ijo-di-kaskus--pict
Peringatan! auto reputasi merah jadi ijo di kaskus + pict
Reputasi agan" merah?? sering di emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) ya?? emoticon-Ngakak yg kreatif makanya emoticon-Ngakak

jangan sedih gan, bisa kok jadi ijo!!
mohon maaf buat sesepuh disini CEKIDONK

Spoiler for before:


Spoiler for after:


kepengen tw caranya?CEKIDOT

Spoiler for sulap:
PARAAAAHHHH...MALAH PILIH PEMBANTU

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






berburu PERTAMAX
ane juga kena bata nih gan.
semoga kita cepat jadi ijo ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ingatlah.mati.
ane juga kena bata nih gan.
semoga kita cepat jadi ijo ya


kita senasib gan emoticon-Ngakak
wwkwkwk ada-ada aja dah emoticon-Ngakak
yg kreatif jangan repost makan nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By najlucius
yg kreatif jangan repost makan nya emoticon-Ngakak


itu juga udah berusaha gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boujungle
Reputasi agan" merah?? sering di emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) ya?? emoticon-Ngakak yg kreatif makanya emoticon-Ngakak

jangan sedih gan, bisa kok jadi ijo!!
mohon maaf buat sesepuh disini CEKIDONK

Spoiler for before:


Spoiler for after:


kepengen tw caranya?CEKIDOT

Spoiler for sulap:


Jiah, kasih joke yang bikin ngakak dong, jadi banyak yang kasih cendolemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ini baru ajaib emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sotoo
bener - bener kocak abis dah joke nya gan emoticon-Ngakak
bisa aja lu gan wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngarep banget gan jadi ijo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hijau segitu ngarepemoticon-Ngakak
Tsnya gila
udah pada ngarep semua tuh emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
Ane udah ngarep Gan,.,.
Ternyata,.,.
wkwkwkwk pernah liat gan kayanya
Kreatif gan.. Ko bsa merah gan.he
×