Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015362014/kucing-berilmu-tinggi
Kucing berilmu tinggi
nih gan kucil yg bisa jalan di tembok
Spoiler for kucing:

hebat kan gan kucingnya

di CENDOL yah gan
threadnya sepi ya gan...padahal lumayan bikin








berburu PERTAMAX

Mantab gan
itu kucing belajar dari spiderman kali ya ap spiderman belajar dari kucing ini dulu?

wkwkwkwk tuh emang kucingnya lincah gan
widihh hebat gan ! wkwkwkw dah kucing kucing ninja wkwkw

Quote:Original Posted By richo240891

Mantab gan
itu kucing belajar dari spiderman kali ya ap spiderman belajar dari kucing ini dulu?



seru bgt ketawanya gan
Catderman ?
Adeknya Spiderman
Quote:Original Posted By holyseraphy
Catderman ?
Adeknya Spiderman


emak bapak nya siapa gan?
wallcalmbing hahahaha
Quote:Original Posted By shendishen
nih gan kucil yg bisa jalan di tembok
Spoiler for kucing:

hebat kan gan kucingnya

di CENDOL yah gan


mayan neh gan buatt ngakak di kantor
kucingnya kreatif amat gan hahhahha
Quote:Original Posted By YosuaOcsam
emak bapak nya siapa gan?


emaknya catwoman bapaknya spiderman gan
Kalo kucing sih emang hebat soal beginian
Kucingnya sering latian wallclimbing tuh...hebatnya...
itu kucing ato spider ??
Wah gila dewa juga manjatnya
Itu kucing
Hebat tuch kucing
move ON
Ngakak gan