Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015357541/penjinak-bom-ngaka-ya-gan-klo-gak-ngakak-ane-cium-cewe-ane-deh
penjinak bom {ngaka ya gan klo gak ngakak ane cium cewe ane deh....}
Spoiler for penjinak bom:


gmana gan kalian terhibur gak gan

jangan lpa gan kaskuser yg baik hati selalu ningalin komeng yg bermutugan
dan jngan lpa ya gan
Spoiler for cendol ya gan..:

dan ane gak menerima
Spoiler for gaknerima:

yg belum iso jngan lpa di

UPDATE 8/10/2012
TERIMA KASIH BUAT AGAN AGAN YG TELAH MENGKASIH CENDOLNYA
NIH SCREEN SHOTNYA
Spoiler for cendol cendol:
penjinak bom {ngaka ya gan klo gak ngakak ane cium cewe ane deh....}
ternyata ane pertamax


gan jokeny
hahahaha

Spoiler for "buka kl berani":
wah atas ane cepet bner
Quote:Original Posted By thecomputerinii
wah atas ane cepet bner


sorry gan ane salip hahaha
penjinak bom {ngaka ya gan klo gak ngakak ane cium cewe ane deh....}
Quote:Original Posted By thecomputerinii
wah atas ane cepet bner


sorry gan ane salip penjinak bom {ngaka ya gan klo gak ngakak ane cium cewe ane deh....}


Spoiler for "buka kl berani":
Anjriiiiit.....
Ngakak banget ane gan...
Ampe sakit perut.....
Tentara edan... semprul dianya gan...

Ane tunggu joke ente yang lain .. ...
guling-guling.....
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Anjriiiiit.....
Ngakak banget ane gan...
Ampe sakit perut.....
Tentara edan... semprul dianya gan...

Ane tunggu joke ente yang lain .. ...


wah sip gan
jangan lpa gan cendolnya gan
goblok kuadrat dah tuh sersan
asli :
mantep gan buat ane ngakak
ngakak deh bener sip ts
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
jiakakakakak sersan koplak

Intip Lapak Gan
Software Software Murah + Paket Inul dengan Flashdisk
sumpah ngakak gan
ada prajurit tolol kek gtu aokwkawkoawowko
bneran ngakak ane gan
itu pengalaman TS waktu jd sersan ya?
TS harus bersyukur udah dikasih ksempatan kedua buat hidup
wkakakakakkakaka...
ngakak gan koplak bngt dah aahh
haha prajurit tolol
wakwakwkawka, ngakaks ane gannn



Posted with kaskusBetaQR