Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015357284/pancasila-si-budi-dijamin-ngakak
pancasila si budi (dijamin ngakak)
malam gann,baca jokes ane yuu
sapa tau malem2 bisa bikin agan2
sorry kalo
tp kalo dikasih atau ane terima dengan senang hati gann
asal jangan di
langsung aja dehh

b: budi
g: guru
i: ibu
k: kakak
a: adik
p: papa

suatu hari,ada seorang anak bernama budi
dia adalah seorang murid yang paling bodoh di kelasnya
lalu ketika bel pelajaran dibunyikan....

g: selamat pagi anak2,hari ini kita akan belajar tentang pancasila,budi,coba kamu
sebutkan pancasila yang pertama
b: emmm.... emmm....
g: kamu tidak belajar semalam ya budi? kan sudah ibu suruh untuk belajar
b: maaf bu,kemaren malam saya asyik nonton bole shg lupa belajar
g: baiklah,ibu akan menanyakan pancasila besok dan kamu harus bisa

lalu bel pulang sekolah pun dibunyikann
di dalam perjalanan pulang ke rumah,budi pun bergumam dalam hatinya
"mati gw,bsk ditanyain lagi sm bu guru,musti nanya2 nihhh..."

sesampainya di rumahh,ia pun menanyakannya kepada orang2 di rumahnya
pertama,ia menanyakan kepada ibunya yang sedang asik bokerr

b: mah,pancasila yang pertama apa sii??
i: diam kamuu!!!!!

lalu ia pun menanyakannya kepada ayahnya yg sedang mendengarkan mp3

b: pah,pancasila yang pertama apa sii??
p: michaelll jacksonnn~~~~

setelah itu ia pun menanyakannya kepada adiknya yang sedang makan indomie kuahh

b: dik,pancasila yang pertama apa sii??
a: emmmm..... ENAKKKKKKK

akhirnya pun ia menanyakannya kepada kakaknya yang sedang putus cinta

b: kak,pancasila yang pertama apa sii??
k: gw tunggu lu di perempatan!!!!!

keesokannnn paginyaaa~~~

g: budi,coba kamu sebutkan pancasila yang pertama
b: DIAM KAMUUU!!!!!!!!
g: kurang ajar kamu budii,siapa yang ngajarin kamu seperti itu??
b: MICHAELLLL JACKSONNN~~~~
g: PLAKKKKKKKK!!!!!! (menampar budi)
b: emmm enakkk
g: awas kamu ya budii
b: gw tungguin lu di permpatan!!!
g: @#$%^&
Di pertamaxx dulu ya gan...

Kocak gan


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
Ancur banget dah ah si budi .. ..
ane gan ...

Mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
ane pernah liat tapi versi beda gan


Spoiler for "buka kl berani":
wahahaha ada-ada ja ya budi
GOBLOK BANGET TUCH ANAK


keep posting gan !!! lumayan lah !!!!

kesian si budinya ya
kayak nya pernah denger,tapi jadi ngakak klo baca lagi
ijin nyimak gan
walopun ane pernah denger ini pas sd cma versi beda
tapi tetep bisa bikin senyum~
si budi jadi kyk nge-record kata2 orang serumah
wkwkwk.. lumayan gan joke nya
ceritanya nyambung gan,
kayanya ane pernah baca
tapi emang lucu ceritanya
keren banget gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
ett emang ye sibudi pinter amat saking sakingnya pinter dah
dasar si budi !
:-D
ada2 aja, gan.