alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015355105/akibat-kurang-nya-ilmu-ngakaxx
Ngakak akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
Quote:ini jokes ane dapet dari guru ane gan, jadi kemungkinan tidak emoticon-Blue Repost gan...

cekibroot
Quote:di suatu rumah sakit pada kamar rawat inap no.202 ada pasien yang meninggal pada malam jum’at. Yang menjadi aneh kenapa setiap malam jum’at pasien yg dirawat di kamar ini selalu meninggal …?
Orang pintar pun ditugaskan untuk hadir dikamar ini pada hari kamis malem,
Mereka bersembunyi untuk mencari tahu apa penyebabnya…
Akhirnya masuk lah seorang pegawai bari yg bernama bejo.

percakapannya
Spoiler for percakapan:

Quote:kalo garing jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) nanti ane emoticon-Mewek
kalo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star
kalo bisa bantu emoticon-Sundul:
lucu juga ganemoticon-Ngakak
akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...emoticon-Request
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821
emoticon-Request
cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga
emoticon-Request
kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
Quote:Original Posted By eMIBe
lucu juga ganemoticon-Ngakak
akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...emoticon-Request
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821
emoticon-Request
cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga
emoticon-Request
kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak

selamat gan, ente pertamax...
hahahaha, pele bener ....
Quote:Original Posted By onegirls121
hahahaha, pele bener ....

thanks gan komen nya...
sepi nih thread nya.. emoticon-Mewekemoticon-Mewek
wakakakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice trit gan emoticon-Big Grin
hahahahha emoticon-Ngakak

keep posting aja ganemoticon-Blue Guy Peace
ane kiran agak emoticon-Takut tapi ternyata joke abis emoticon-Ngakak

Spoiler for "buka kl berani":
akibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxx
bisa aj gan ente bkin ane emoticon-Ngakak
akibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxx
Koplak si bejonya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dilaporin ke polisi masuk penjara ga tuh? emoticon-Ngakak
wkkwkwkwkwkwkwwkwk
mayan lah gan, kagk repost emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 dibersiin semua tu..pasien2 jg dibersiin sekalian..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sih salahny bejo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

WKwkWKwkWKwk

Kwkwkwkw Bikin Sakit Perut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan ..

keep posting ..
udah sering dengar.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jadi ngakak ane bacanya gan emoticon-Big Grin

bisa aja ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak