Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015355105/akibat-kurang-nya-ilmu-ngakaxx
Ngakak akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
Quote:ini jokes ane dapet dari guru ane gan, jadi kemungkinan tidak gan...

cekibroot
Quote:di suatu rumah sakit pada kamar rawat inap no.202 ada pasien yang meninggal pada malam jum’at. Yang menjadi aneh kenapa setiap malam jum’at pasien yg dirawat di kamar ini selalu meninggal …?
Orang pintar pun ditugaskan untuk hadir dikamar ini pada hari kamis malem,
Mereka bersembunyi untuk mencari tahu apa penyebabnya…
Akhirnya masuk lah seorang pegawai bari yg bernama bejo.

percakapannya
Spoiler for percakapan:

Quote:kalo garing jangan kasih nanti ane
kalo berkenan kasih atau
kalo bisa bantu :
lucu juga gan
akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
Quote:Original Posted By eMIBe
lucu juga gan
akibat kurang nya ilmu *ngakaxx
yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak

selamat gan, ente pertamax...
hahahaha, pele bener ....
Quote:Original Posted By onegirls121
hahahaha, pele bener ....

thanks gan komen nya...
sepi nih thread nya..
wakakakkaka

nice trit gan
hahahahha

keep posting aja gan
ane kiran agak tapi ternyata joke abis

Spoiler for "buka kl berani":
akibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxx
bisa aj gan ente bkin ane
akibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxxakibat kurang nya ilmu *ngakaxx
Koplak si bejonya.
Dilaporin ke polisi masuk penjara ga tuh?
wkkwkwkwkwkwkwwkwk
mayan lah gan, kagk repost
bener2 dibersiin semua tu..pasien2 jg dibersiin sekalian..
itu sih salahny bejo gan

WKwkWKwkWKwk

Kwkwkwkw Bikin Sakit Perut
kocak gan ..

keep posting ..
udah sering dengar..
jadi ngakak ane bacanya gan

bisa aja ente
×