Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015354496/nenek-gaul-gk-ngakak-bisulan
nenek gaul *gk ngakak bisulan
budayakan komeng gan
jangan lupa juga
dikasih juga gak nolak

Seorang pemuda frustasi hendak lompat bunuh diri di sungai dan tiba2 lewat seorang nenek2 yg baik hati hendak menolongnya.
Si nenek berteriak dan menghentikan niat pemuda itu.
Akhirnya pemuda itu bercerita bhwa dia frustasi karena ditinggal pacar.

Spoiler for begini percakapannya:
si cowok mau aja kena tipu nenek2 kasian banget
wkwkwkwk koplak nih banyolannya agan....


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
hahahaa si agan bisa aja bikin joke nya,,,,
hahahahahaha...
kalo di baca biasa aja gak terlalu lucu, tapi setelah ane bayangin baru ketahuan lucu nya.
wkwkwkwk.. koplak
ane bisulan dong broh...??? ane gak ngakak tuch eace:
hahaha, tua tua keladi ....
garing gan...
ada ada aja nih om ts
kocak gan ah ada2 aja
hahahaa si agan bisa aja bikin joke nya,,,,
itu sih pemudany yg odong.
Wakakakkk... Tolol.... TS nya bki ane
wakka ane gann

nenek2 nya genit
mau ajj d boongin tuh pemuda
,,
kasihan banget tuh pemuda
ane kasih
belum bunuh diri aja udah apeess duluan
bau2 repost gan
hahahaha
ane udh prnah baca ni , wkwkwk
btw keep psting dah