Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015351815/saat-ditipu-oleh-indomie
Saat ditipu oleh indomie
Aku beli Indomie
aku ditipu dengan bungkusnya...
Saat ditipu oleh indomie

Gambar dibungkusnya ad telurnya,ada paha ayam,ada tomat,dsb
Saat kubuka cuma ada mie & bumbu...

Sejak di bohongin Indomie
aku gak Lagi beli Indomie
ini ceritaku, aku gak mau dengar ceritamu...
Saat ditipu oleh indomie
pertamaxxx kah, ijin nyimak gan
hahaha, mana muat gan kalo semuanya ada dalam satu bungkus ....
harga 1500 minta banyak si agan,, wkwkwkwk
haizzz, kalo lengkap harganya beda lagi gan, itu paket hematnya
Kriuk2 Gan
+ ga ada mangkuk nya gan
lumayan gan.heeheh
jiaaahhhh.........

bisa aja ente gan
itu mah namanya serving suggestion gan
bener tuh,gan...
kebohongan publik tuh si indomie...
parah udah nipu jutaan orang..
udah terlalu sering keluar yg model beginian gan...
gyiakkakka nubie sm mie nih
bener juga ya gan
iya gan ngak cuma ind*mie aja tp merek lain jg kaya gitu..
hehe.. loh, kok belakangannya ditulis "ini ceritaku, aku ga mw denger ceritamu"
kenapa gan, tkt dikomen kriuk2 ya
Quote:Original Posted By Assinnan
pertamaxxx kah, ijin nyimak gan


iya gan ente pertamax. selamat ya....

yang mau ketawa lagi kunjungi nih trid ane...
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821

cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
Dan juga

kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dijamin ngakak
ayamnya di kandang gan..
ane udah pernah liat nih di tempat laen
hehehehe klo mie 1500 ada ayam,telornya yg harga 1500 saya juga mw gan makan mie aja trus wkwkwkwk
×