Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015349932/newbie-jokes
Video & Image newbie jokes
kaskuser yg baik hati





Seorang Suami terlihat kesal sama istrinya karena memelihara kucing.. Sang suami ini sangat benci dg kucing. Suatu hari suami itu membuang kucingnya di kompleks RT sebelah.. Namun setelah sampai di rumah suami itu kaget kucingnya sudah ada di rumah..
Suami bertanya:” Mah kok kucing sudah di rumah lagi?”.
“Ya iya lah ini kan kucing pinter.” jawab istrinya. Keesokan harinya suami itu membuang kucing lagi di kampung 3 km dari rumahnya, dan setelah pulang dia kaget karena kucing itu sudah ada dirumah lagi..
Suami:” Mah kok kucing sudah ada di rumah lagi sih kan sudah papah buang?”.
Istri:” Kan sudah mamah bilang kucing ini kucing pinter dan hebat. Sang suami itu bingung, dia cari cara bagaimana agar kucing itu tidak kembali ke rumah.. Akhirnya keesokan harinya lagi suami itu membuang kucingnya.. Agar kucing itu bingung dia membawa mobilnya muter-muter dulu selama 6 jam.. Masuk gang keluar gang, masuk kampung keluar kampung, masuk jalan tol keluar jalan tol..
Suami: "Rasain lu kucing ga bisa pulang pasti bingung.. Hahahaaaa.. Mampus dah lu..!!!" (Kucing itu kemudian di buang dipinggir jalan)
Ketika mau pulang sang suami menelpon istrinya..
Suami:” Hallo mah kucing mamah sudah di rumahbelum?”
Istri:” Sudah pah emang kenapa?”
Suami : "Kucingsialaaaann..!!! Tolong tanyain sama kucing itu..Jalan pulang kerumah kemana???? Papah kesasar..!!!”


papanya oon banget sih, kalah ma kucingnya

PERTAMAX
gagal PERTAMAX yg penting NGAKAXX

NITIP LAPAK GAN..
Gagal pertamax yang penting PEJWAN

newbie jokes
Kualat tuh, suaminya gara2 mw buang si kucing
Quote:




Tp kasian jg sih Suaminya
WAKAKAKAKAK
Dia yg buang malah kesasar!
hahahha bisa aje nih TS nya , ngakak gue ngeliatnya gan :gakak
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
keknya ane pernah nonton ini kek ada di tv ya gan



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
papa'x agak tolol tuh,,

hahaha papah nya koplak tuch yach gan
masa kalah sama kucing
ciaciaciacia...

hihih kecian disasarin sama kucing
ampe kesedek MULUT ane gan lanjutkan gann !!!
Quote:Original Posted By maymason7
ampe kesedek MULUT ane gan lanjutkan gann !!!



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
wokowkwowk lebih edan drpd kucing sendiri
cikakaka kecian deh dtinggal kucing sendiri
×