Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015349406/perlombaan-payudara-ngakak-pagi-pagi
Perlombaan Payudara (BB Dikit Gan)
Hanya sekedar menghibur agan agan di pagi hari
Ane tidak menolak
tapi ane sangat menolak
kalau belum ISO bisa bantu

Suatu hari ada sbuah prlombaan
Perlombaan nya adalah dari negara mana yang mempunyai Payudara paling besar dia lah yang menang

Sang presenter masuk dan langsng mmbawakan ajaran

Presenter : sambut lah peserta dari Inggris dengan payudara sebesar buah MELON Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI) gede banget gan
Penonton : horeee horeeee meriah banget gan sorakan nya

Presenter : sambutlah peserta ke 2 dari Amerika dengan payudara sebesar buah SEMANGKA Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI) wah lebih gede gan
Penonton : horeeeeee horeeee lebih keras lagi gan karna lbh besar ukuran nya

Presenter : dan yg terakhir berasal dari Indonesia dengan ukuran payudara sebesar buah JERUK Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI)
Penonton : huuuuuuuuuu karena mrasa itu ukutan yg plg kcil jadi di sorakin dah gan

Presenter : eits tunggu dulu, itu baru puting nya

Kebayang gak gan kalo puting nya aja sgede jeruk ?


Kalau berkenan boleh dong atau boleh dong di

[Quote:Kunjungi Thread ane yang lain gan
Kelakuan Engkong2 jaman sekarang! Ngakak INSIDE
7 Khasiat Stres bagi Kesehatan
Perlombaan Payudara (BB Dikit)
Mainan anak jaman sekarang (BB Dikit)
5 Hal Yang Membuat Pria Berkomitmen! Cekidot
7 Kostum Terunik Katty Perry Saat Konser
9 Restoran Khas Jepang Yang Terkenal di Indonesia!!!! Cekidot
Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!
Penyakit Penyakit Warrisan yang Memalukan Hingga Mematikan

Lapak Ane
Jual iPad 3 / iPhone 4S / Galaxy Note / Tab / Galaxy S3 NEW UPDATE
Jual Snack MURAH!!!
Jual Kue Lebaran MURAH
mantap gan wkwkwkwk
kebayang tuh kaya apaisinya
Woowwww tak terbayang gan
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
Quote:Original Posted By gahar99
mantap gan wkwkwkwk
kebayang tuh kaya apaisinya


kalo di buka bsa d makan rame2 gan
puting nya aja gak abis2

Quote:Original Posted By Max.Reputation
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,


Tq gan d yah
mantabzzzz

hahahaha
hahaha , ngakak sih gan
cuman susah ngebayangin klo cuman gambar buahnya gan
enakan jg buah d*d*nya skalian gan
wkwkwkw
hahahha lucu juga
biasa aja gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By R3xA17
hahaha , ngakak sih gan
cuman susah ngebayangin klo cuman gambar buahnya gan
enakan jg buah d*d*nya skalian gan
wkwkwkw


wah kalo gambar nya langsung gk bole gan
nnti thread ane di apus ama momod / mimin
ane cuman

gede bener tu pentil
wwkwkwkkw ngakak ane gan Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI)Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI)Perlombaan Payudara (NGAKAK PAGI PAGI)
wkwkwk. ada2 aja nih si agan
parah banget ente gan
wah cerita waktu ane masa SMP nih.
wkwkwkwkwk .......
eits ...
gila dah puting dah segede jeruk
mau cari BRA dimana thu ..
Joke udah lama ini gan