Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015348887/beri-hitam-masuk-gan--agak-bb
BERI HITAM (masuk gan) [Agak BB++]
MENERIMA=
MENOLAK=
MINIMAL=


Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB.
Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam. Nanti kayak gini nih jadi nya


Quote:gak gmn gitu klo punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kl lg dinner sama camer, lalu diprotes pacar, "sayang, jgn main BH terus dong, kita kan lg makan, taro BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii"
apa ga makin berabe kl bgitu?!
"eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?"
"buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH gw"




Salam BH

hahaah #just guyon
Mantabs gan, gokil habis bikin ane ….
Keep posting……


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
Quote:Original Posted By atigus
Mantabs gan, gokil habis bikin ane ….
Keep posting……


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA


hahahahah ty dah mampir
Quote:Original Posted By dharma1497
BERI HITAM (masuk gan) [Agak BB++]




Buset dah BH
hahahah konyol bgt ini percakapanya gan
udate yg seri terbaru lg lah
ane dah pernah baca gan
kek nya sih berbau nih
Sering baca gan,repsol deh kyknya
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
wakkaakkak
Koplak jiakakaka . Keep Post gan
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
ini ane udah pernah baca di BM gan
hahahah ngakak gw gan,,, hahahaaa
Quote:Original Posted By bosbuesar
ini ane udah pernah baca di BM gan


hahaha tp tetep kocak gan,,,,
gan joke nya
ane bcanya
gan.,.,
kocak gan.,,.,.
×