Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015348208/dendam-ni-yeee
Dendam Ni Yeee....
Sory gan kalo cuma buat agan tersenyum aja


Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran,
kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya.
Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : Rom, apa arti F, C, R dan K?
Tarom : (Setelah berpikir cukup lama) Wah tidak tahu saya pak...
Guru : Dasar bodoh! Itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.
Tarom : Kok bisa?
Guru : Ya lihat saja di buku paketmu!

Murid-murid : Huuuuuuu.... .!!!

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, "Siiiip.. kebetulan besok ada Fisika!", pikirnya. Maka keesokan harinya di dalam kelas...

Tarom : Pak, bapak khan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?

Guru : Siapa takut!
Tarom : Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA) (1X)(-TA) (2X)
Guru : Memangnya rumus apaan tuh!!
Tarom : Nah bapak nggak tahu khan?
Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya adalah AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X

Guru : Kok bisa??
Tarom : Yah lihat aja di buku porno bapak!!
Guru : GEEEERRRRR.. .!!!



JOKES ANE YANG LAEN :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15347901

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post722372196

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post722716609
PERTAMAX............................

pinter tu murid....
Lucu gan bikin ane ….
Keep posting ya gan

Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
murit bego apa guru nya gan
murid yang nakal tapi juga cerdas
jiahaaa bawa buku porno parah
Balas dendamnya lebih kejamm : :



Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO
Quote:Original Posted By arisaokogawa
PERTAMAX
ijin nyimak duluuu Dendam Ni Yeee....


Ente kalah tuh ama nubie,,, xixixixi,,,
sering nyimak gan repost mayan senyum doang
gurunya koplakk gan


numpang Mejeng di PEJWAN gan
wakakaka

kena deh pak gurunya sama murid nakal
hehe, ada yg balas dendamnya berhasil ni
dasar gurunya jg sih nudut2in mulu
wakakaak , rumus ngawur ya itu gan ?
wkwkwk
lngsng sikat ke buku porno nya aj yg penting wkwwk
Mayan gan nyengir Keep Post
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
hahahha lucu juga
Si Tarom memang pinter gan.. Setuju kalo dia disebut pinter
koplak bener ini
wkwkwkkw ane gan. wkwkkw
×