alexa-tracking

Opa Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015347944/opa-dulu
Opa Dulu Part 1
ehm...ehm...suatu ketika sang opa bercerita kepada cucunya....
Opa : 'tau gak cu?, dulu opa waktu jaman perjuangan, opa pernah dikepung musuh bejibun jumlahnya, opa gak gentar sama sekali, opa diam aja, gak maju apalagi mundur!!!' Celoteh opa dengan semangat 45 yg membara, si cucu yg brgairah mendengar crita kepahlawanan sang opa dgn semangat bertanya...
Cucu : " wah, keren opa... Opa sikat semua musuh tuh?", sang opa dengan wajah malu - malu menjawab....emoticon-Malu
Opa : kagak sih cu, waktu itu opa dah gak bisa kemana-mana lagian, maju ditodong senjata, mau mundur ada jurang, ya udah opa diam aja bisanya weheh." emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Traveller

Quote:
hehehehe.... gubrak.....

si cucu jatoh guling2......


Tak kusangka Dapet Pertamax......
hahaahha bisa aja opa emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
cucunyyaaaa jaatuh
ehehe....mdh2an menghibur agan2 skalian...
Quote:


Bener banget gan emoticon-Bingung

Quote:
Quote:



Kayaknya disuap tu musuh" nya gan....



Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
hahahah bisa aj tu opah emoticon-Ngakak maju kena mundur mentok

tap ane sgt bgga sama pejuang2 indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Di buat tahanan kali gan,,, emoticon-Ngakak
opa to be continue...
Quote:

opa nya punya jurus 1000 bayangan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaahhh opanya nyerah ya??

hahaha emoticon-Ngakak
bukan nyerah gan...tapi pasrah akan keadaan emoticon-Smilie
Quote:


hehe... iya ya... koq opa bisa lolos ya... emoticon-Blue Guy Smile (S)
jiakakkkakka pasrah gitu emoticon-Ngakak
Quote:


mau gimana lagi gan? .... opa semangat perang sih semangat 45... tapi gak bisa kemana2 lagi... emoticon-Ngakak
Quote:


kagak gan... percaya dah...
huahahahahaha
kok isa hidup opanya
nice jokes gan emoticon-Toast

lumayaaan bikin ngakak sore"
Quote:


sama2 gan emoticon-Shakehand2
opanya selamat gan, takdir tuh... emoticon-Ngakak
lumayan gan.heheeheh
×